Terry Abaikan Citra Negatif

 Terry Abaikan Citra Negatif

Kapten Chelsea, John Terry, mengklaim akan jadi pujaan di tiap-tiap tim yang dibelanya. Tidak perduli, citra jelek menempel pada pemain belakang berumur 34 th. itu.

Terry sering menyebabkan pro-kontra lewat aksinya baik didalam ataupun luar lapangan. Ia pernah melakukan tindakan rasialis pada Anton Ferdinand saat Chelsea bertemu Queens Park Rangers pada 2012.

Mengakibatkan, Terry jadi objek cemoohan tiap-tiap The Blues berkunjung ke Loftus Road. Terry tidak perduli. Ia menilainya, prestasi adalah barometer yang lebih sahih untuk memberi penilaian pada dianya.

” Lepas dari apa yang disebutkan perihal diriku, mereka tidak dapat mengambil apa yang telah saya menangi dalam permainan ini, ” ucap Terry.

” Demikian sebaliknya, bila ada di tim mereka, saya meyakini bakal di cintai. Karena, saya yaitu satu dari demikian pemain yang senantiasa mencurahkan kekuatan paling baik, ” lebih Terry.

Periode 17 th. Terry berbarengan Chelsea memanglah dihiasi beragam prestasi. Ia memenangi empat kali gelar Premier League, lima Piala FA, Liga Champions serta Liga Europa.