Juventus Tiga Laga Lagi ke Treble

Juventus Tiga Laga Lagi ke Treble

Juventus Tiga Laga Lagi ke Treble

Jakarta – Juventus semakin dekat saja ke pencapaian treble musim ini. ‘Nyonya Tua’ tinggal butuh tiga laga lagi untuk mewujudkannya.

Bianconeri baru saja memastikan langkah ke final Liga Champions berkat kemenangan 2-1 atas Monaco, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB, yang memantapkan keunggulan agregat jadi 4-1.

Satu tiket untuk tampil di Millenium Stadium, Cardiff, tanggal 3 Juni mendatang pun kini sudah digenggam erat-erat Juventus. Atletico Madrid atau Real Madrid akan jadi lawannya.

Sebelum itu Juventus lebih dulu menghadapi Lazio dalam partai puncak lain musim ini, di Coppa Italia pada tanggal 17 Mei mendatang.

Nah, sebelum dua pertandingan final tersebut Juventus juga bisa sudah memastikan gelar juara Serie A ketika menghadapi AS Roma, Senin (15/5) dinihari WIB.

Baca Juga : Mourinho: Tak Ada Rivalitas Spesial dengan Wenger

Sampai dengan giornata 35, Juventus memuncaki klasemen Serie A dengan 85 poin, alias unggul tujuh angka dari Roma di peringkat kedua, sementara di posisi tiga ada Napoli (77 poin).

Untuk juara Serie A, Juventus cuma butuh hasil seri lawan Roma di Olimpico pada giornata 36. Skenario itu membuat poin Juve jadi 86 poin, sementara pencapaian maksimal Roma jadi cuma 85 angka saja. Sudah begitu, Napoli yang secara matematis masih bisa meraih maksimal 86 poin pun sudah kalah head to head dari Juventus.

Maka, Juve pun berjarak tiga laga lagi untuk bisa mewujudkan treble musim ini.