OGC Nice Tolak Tawaran Dortmund untuk Pelatih Lucien Favre

OGC Nice Tolak Tawaran Dortmund untuk Pelatih Lucien Favre

OGC Nice Tolak Tawaran Dortmund untuk Pelatih Lucien Favre

Baca Menurut laporan terbaru media ternama Prancis, L’Equipe, OGC Nice telah menolak tawaran Borussia Dortmund yang ingin mendatangkan pelatih mereka, Lucien Favre, untuk menangani Marco Reus dkk pada musim depan.

Karena seperti diketahui, kursi pelatih Die Borussian saat ini sedang lowong setelah mereka memutuskan untuk memecat Thomas Tuchel pada Selasa (30/05) kemarin. Tuchel sendiri dipecat karena dianggap tak mampu mengangkat performa Borussia Dortmund yang harus mengakhiri musim ini di posisi ke-3 klasemen akhir Bundesliga.

Baca Juga : Roma Perpanjang Kontrak Strootman

Di sisi lain, media tersebut mengklaim jika Borussia Dortmund mengajukan tawaran lebih awal, maka mereka masih berpeluang untuk bisa mengontrak Favre. Hanya saja tawaran yang diajukan oleh Borussia Dortmund terlalu mepet sehingga OGC Nice tidak memiliki waktu untuk mencari pengganti Favre.

Namun, menurut laporan dari dua media ternama Jerman, Kicker dan Bild sebelumnya, pelatih 59 tahun itu sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Borussia Dortmund. Hanya saja laporan terbaru menegaskan bawha Nice akan menolak tawaran dari Die Borussian.

Dengan demikian, Borussia Dortmund harus segera mencari opsi alternatif, mengingat beberapa pekan kedepan mereka akan segera menjalani serangkaian tur pra musim.