Roma Perpanjang Kontrak Strootman

Roma Perpanjang Kontrak Strootman

Roma Perpanjang Kontrak Strootman

Roma – Kevin Strootman masih akan di AS Roma bertahun-tahun lagi. Strootman resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan menahannya hingga 2022.

Strootman, 27 tahun, didatangkan Roma dari PSV Eindhoven pada 2013. Hingga kini dia telah membuat 86 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 19 assist, termasuk enam gol dan sembilan assist di musim ini.

“Klub dengan gembira memastikan bahwa gelandang Kevin Strootmann telah menandatangani kontrak baru yang menjaganya di Roma sampai musim panas 2022,” bunyi pernyataan Roma.

“Pemain berusia 27 tahun ini membuat 33 penampilan di Serie A pada musim ini dengan mencetak empat gol untuk membantu timnya lolos ke fase grup Liga champions musim depan.”

Baca Juga : Robson Yakin Rooney Akan Tinggalkan MU di Musim Panas

Gelandang Belanda itu memang beberapa kali diganggu cedera parah dalam dua musim terakhir. Namun, setelah pulih Strootman menjadi bagian penting dari skuat Giallorossi untuk finis kedua di musim 2016-17.

“Kontrak baru ini adalah sesuatu yang istimewa bagiku,” ucap Strootman yang dilansir Football Italia. “Aku benar-benar ingin memenangi sesuatu di sini dan aku akan melakukan segalanya untuk mencapainya.”

“Semua orang di klub mendukungku ketika aku cedera, dan itu juga alasan lain yang membuatku senang untuk bertahan,” ungkap dia.