Dukungan Pogba untuk Donnarumma

 Dukungan Pogba untuk Donnarumma

 Dukungan Pogba untuk Donnarumma

Jakarta – Keputusan Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontrak di AC Milan membuatnya dihujani kritikan. Paul Pogba datang memberi dukungan.

Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang akan habis di 2018. Itu artinya, kiper 18 tahun tersebut berpeluang besar hengkang.

Banyak yang merasa kecewa dengan keputusan Donnarumma. Selain manajemen Milan tentunya, sebagian fans merasa sang pemain tidak punya loyalitas pada klub yang justru mengorbitkan namanya.

Salah satu bentuk kekecewaan pendukung kepada Donnarumma terlihat ketika sang pemain membela Timnas Italia melawan Denmark di Piala Eropa U-21. Suporter yang berada di belakang gawang Donnarumma menghamburkan uang dolar palsu sebagai bentuk sindiran kalau sang pemain mata duitan.

Baca juga: ‘Kembalinya Jordan Henderson Akan Masif untuk Misi Juara Liverpool’

Sindiran pedas yang ditujukan kepada Donnarumma itu membuat Pogba bersimpati. Lewat akun Twitternya, gelandang Manchester United itu menyatakan dukungannya.

“Donnarumma bakal jadi yang terbaik di dunia. Layak hanya memberinya dukungan atas apa yang dia lakukan sejauh ini,” kicau Pogba diakun @paulpogba.

Donnarumma memang digadang-gadang jadi kiper masa depan Italia berkat penampilan menjanjikannya di usia yang masih muda. Musim lalu misalnya, ia mencetak 12 cleansheet dari 38 penampilan di Liga Italia.

Selain masih muda, kesamaan lain kedua pesepakbola ini adalah agen mereka Mino Raiola.