MU Masih Dikaitkan dengan Lindelof, Mourinho Tak Mau Banyak Bicara

MU Masih Dikaitkan dengan Lindelof, Mourinho Tak Mau Banyak Bicara

MU Masih Dikaitkan dengan Lindelof, Mourinho Tak Mau Banyak Bicara

Manchester – Manchester United masih dikaitkan dengan bek Benfica Victor Lindelof. Tapi Jose Mourinho enggan banyak membicarakannya, merasa itu tak sopan untuk Benfica.

Isu MU-Lindelof mulai intensif sejak bursa musim dingin lalu. Mourinho dikabarkan ingin memperkuat sektor pertahanan MU mengingat komposisinya amat tipis, hanya ada Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Sementara Blind tak berposisi asli bek tengah, sisanya seperti Rojo, Smalling, dan Jones kerap berkutat dengan cedera.

Lindelof di saat bersamaan sedang menanjak bersama Benfica. Dia menjadi andalan di skuat Rui Vitoria dan tampil di 47 pertandingan sepanjang musim 2016/2017. Itu termasuk delapan laga di Liga Champions di mana Benfica lolos ke babak 16 besar.

Baru 22 tahun dan punya pengalaman cukup oke, Lindelof tentu menarik untuk tim-tim besar seperti MU. Tapi Mourinho menegaskan tak akan berkomentar banyak soal pemuda Swedia itu.

Baca Juga : Valverde Mau Menangi Semuanya Bersama Barcelona

“Saya tidak akan berkata apakah saya menginginkan Lindelof atau tidak. Saya rasa itu akan salah,” ujarnya kepada Maisfutebol.

“Rui tidak akan senang dengan manajer klub lain membicarakan salah satu pemainnya. Presiden klub tidak akan senang melihat itu.”

“Lindelof adalah milik mereka dan sementara statusnya tetap milik mereka, ya dia milik mereka,” imbuhnya dikutip Soccerway.