‘Semoga Icardi Lama Bertahan di Inter’

‘Semoga Icardi Lama Bertahan di Inter’

'Semoga Icardi Lama Bertahan di Inter'

Milan – Durasi kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan memang masih lama. Dia diharapkan bisa selama mungkin memperkuat tim asal kota mode itu.

Icardi dikontrak Inter hingga 2021. Sebelumnya, kapten Nerazzurri itu dikabarkan diminati banyak klub, dia akhirnya menandatangani kontrak baru.

Di musim ini, Icardi langsung tancap gas bersama La Beneamata. Dia mencetak enam gol dalam enam pertandingan bersama tim biru-hitam.

Catatan gol terbaik Icardi selama di Liga Italia dibukukan musim lalu, saat berhasil 24 kali membobol gawang lawan.

Baca juga : Pelatih Valencia Cedera…Gara-gara Rayakan Gol

Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, memberi jawaban diplomatis saat ditanya apakah Icardi akan lebih lama lagi membela tim dengan seragam biru-hitam.

“Dapatkah Icardi bertahan di Inter menjabat sebagai kapten selamanya?” tanya Wanda di Football Italia.

“Saya juga merupakan Interista, maka saya juga berharap begitu. Saya berharap Icardi akan bertahan, dia hanya memikirkan satu hal di dalam benaknya.”

“Dia itu keras kepala, dan dia akan menggapai mimpinya. Dia selalu bilang bahwa dia ingin memenangi trofi dengan Inter.”

“Apakah mimpi itu raihan treble? Kami juga berharap demikian, ya. Saat Inter menelan kekalahan, Mauro tak berbincang dengan saya selama setengah hari –terkadang lebih,” Wanda menambahkan.