Pemanasan Barcelona dan Madrid Jelang Liga Champions

Pemanasan Barcelona dan Madrid Jelang Liga Champions

Pemanasan Barcelona dan Madrid Jelang Liga Champions

Jakarta – Jelang Liga Champions tengah pekan depan, Barcelona ditunggu Atlhetic Bilbao di La Liga. Sedangkan Real Madrid berpeluang meraih poin penuh di markas Girona.

Barca akan tandang ke Olympiakos di matchday 4 Liga Champions. Sementara itu, Madrid harus melawat ke Stadion Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Sebelum menghadapi laga krusial di Liga Champios, Barca akan melawat ke markas Bilbao di jornada ke-10 La Liga, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Blaugrana patut waspada karena lawatan terakhir mereka ke San Mames di ajang Copa del Rey berakhir dengan kekalahan.

Baca juga : Tak Melulu soal Bikin Gol, Juve

Barca yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini masih memimpin klasemen dengan 25 poin dari sembilan laga. Satu-satunya kegagalan Barca meraih poin penuh adalah saat bermain imbang melawan Atletico Madrid dua pekan lalu.

Dari pertandingan lainnya, Madrid akan tandang ke markas tim papan bawah, Girona, Minggu (29/10/2017) malam WIB. Di atas kertas, Los Blancos seharusnya tak kesulitan untuk mengamankan poin penuh.

Tapi Madrid masih belum akan diperkuat oleh Keylor Navas. Gareth Bale dan Daniel Carvajal juga kemungkinan masih belum bisa diturunkan.

Kemenangan atas Girona bisa jadi modal bagus bagi Madrid untuk menghadapi Spurs di Liga Champions. Selain itu, Sergio Ramos dkk. berharap bisa menambah poin demi menjaga jarak dengan Barca.

Sementara itu, Valencia yang juga belum terkalahkan berpeluang melanjutkan tren positifnya. Mereka akan menghadapi tim dari zona merah, Deportivo Alaves.

Atletico akan mendapat ujian berat dari Villarreal. Sedangkan Sevilla akan menantang Leganes yang sedang menjalani start oke.