Javier Mascherano Siap Kembali ke Argentina

Javier Mascherano Siap Kembali ke Argentina

javier-mascherano_52ba482

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Javier Mascherano tak menutup peluang kembali ke Argentina, usai belakangan ini ia jarang dimainkan di Barcelona.

Baca Juga :Pirlo Pensiun, Ini Respon Patrice Evra

Mascherano hanya delapan kali turun sebagai starter dalam 18 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, usai Ernesto Valverde lebih senang menduetkan Gerard Pique dan Samuel Umtiti di belakang.

Pemain 33 tahun merasa frustrasi dengan situasinya di Camp Nou dan belum lama ini menyatakan siap mempertimbangkan pergi di akhir musim.

Ia tak menutup peluang kembali bermain di Argentina, di mana ia pernah membela River Plate, namun menegaskan hal tersebut mungkin tak menjadi rencana jangka pendeknya.

“Fokus saya sekarang adalah bahagia dan keputusan yang saya buat akan tergantung pada bagaimana semuanya berakhir nanti. Di Barcelona, jelas saya tak bermain sesering sebelumnya. Saya masih bermain, bersaing dengan pemain lain. Saya ada di tim di mana seorang pemain akan bermain karena kerja kerasnya di sesi latihan,” tutur Mascherano di TyC Sports.

Javier Mascherano
“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya harus bermain lebih sering, karena starter kami adalah dua pemain yang berada di level amat tinggi dan tidak ada banyak yang bisa anda lakukan soal itu.”

“Saya akan selalu menganalisa situasi yang ada dan kita lihat nanti. Secara prinsip, saya tidak berpikir akan kembali ke Argentina dalam waktu dekat. Saya belum mendapat tawaran apapun, namun kita lihat saja.”

“Saya tak ingin menutup pintu untuk semua kemungkinan, karena situasinya selalu bisa berubah.” (tyc/rer)