Buffon Diragukan Tampil Kontra Inter

Buffon Diragukan Tampil Kontra Inter

Buffon Diragukan Tampil Kontra Inter

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Berita kurang mengasyikkan didapat Juventus mendekati duel dengan Inter Milan. Penjaga gawang paling utama sekalian kapten Gianluigi Buffon peluang tidak hadir.

Buffon telah tidak hadir waktu Juventus menaklukkan Olympiakos di Liga Champions tiga hari kemarin. Wojciech Szczesny isi tempat dibawah mistar.

Awalannya kubu Juve mengharapkan cedera Buffon itu cepat sembuh tetapi hasrat itu tidak terwujud karna keadaan pemain 39 th. itu belum juga sembuh benar. Jadi peluang besar Buffon juga akan tidak hadir waktu menjamu Inter di Allianz Fase, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB.

Baca Juga : MU Didoakan Taklukkan City agar Liga Inggris Lebih Seru

” Saya masih tetap mesti buat ketentuan akhir pada tim dan formasi di kompetisi kelak. Buffon kelihatannya juga akan tidak hadir. Kami juga akan mengecek keadaannya sekali lagi hari ini, ” tutur pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti diambil Soccerway.

Tidak hanya Buffon, Juve juga masih tetap kuatir menunggu kepulihan sebagian pemain kuncinya seperti Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, serta Paulo Dybala.

” Sebagian pemain kami tidak dalam keadaan terbaiknya – misalnya Pjanic serta Dybala. Kelihatannya kami masih tetap miliki saat untuk kembalikan keadaan beberapa pemain, ” lanjut Allegri.

” Mandzukic tidak dapat berlatih dalam sekian hari paling akhir, tersebut kenapa dia senantiasa bermain di pengujung pertandingan. Dia berlatih keras serta berusaha kembali bugar, ” tutup Allegri.

Juve sekarang ini berada di tempat ke-3 klassemen dengan 37 point, selisih dua point dari Inter di tempat pertama.