Conte Belum Terbiasa Bekerja Saat Natal

Conte Belum Terbiasa Bekerja Saat Natal

Conte Belum Terbiasa Bekerja Saat Natal

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Antonio Conte masih tetap terasa aneh dengan kebiasaan di Premier League yang mengharuskannya bekerja sepanjang periode Natal. Baginya, Natal yaitu peluang untuk menggunakan banyaknya waktu dengan keluarga.

Premier League yaitu satu diantara liga di Eropa yang tidak mengetahui libur musim dingin. Conte, yang umumnya nikmati libur itu saat melatih beberapa club Italia atau timnas Italia, tidak memperolehnya mulai sejak dia melatih Chelsea pada musim kemarin. Dia bahkan juga mesti memimpin timnya pada kompetisi Boxing Day yang di gelar satu hari sesudah Natal.

Saat ini, untuk ke-2 kalinya Conte juga akan rasakan hal sama. Dia juga akan memimpin The Blues pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017).

Mendekati pertandingan itu, Conte kembali di tanya mengenai pengalamannya melakukan periode Natal yang repot di Inggris. Dia menyebutkan kalau itu satu hal yang aneh.

” Ini juga akan jadi pertama kalinya Serie A bermain sepanjang periode Natal. Tapi, mereka lalu juga akan miliki libur musim dingin pada bln. Januari. Tidaklah inspirasi jelek sesudah periode Natal untuk berikan sedikit istirahat, juga di Inggris. Beberapa pemain layak memperolehnya, ” tutur Conte di website resmi Chelsea.

Baca Juga : Hamsik Lampaui Rekor Gol Maradona di Napoli

” Bermain sepakbola sepanjang Natal agak aneh untuk saya. Musim kemarin yaitu pertama kalinya untuk saya serta keluarga saya, tapi itu begitu bagus, ” imbuhnya.

” Natal yaitu periode perlu karna Anda dapat menggunakan banyaknya waktu dengan keluarga Anda, serta rasa-rasanya fantastis untuk beberapa orang untuk menggunakan satu sisi Natal dalam sepakbola dengan kami, serta untuk kami semuanya untuk tetaplah dengan, ” kata Conte.

Chelsea saat ini menempati posisi ke-3 di klassemen sesaat Premier League dengan pencapaian 39 point dari 19 pertandingan. Mereka ketinggalan 16 point di belakang pemimpin klassemen Manchester City.