Dele Alli Lepas Kendali di Spurs

Dele Alli Lepas Kendali di Spurs

Dele Alli Lepas Kendali di Spurs

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Tampilan Dele Alli di Tottenham Hotspur tengah alami penurunan. Dengan beban berat di pundaknya, pemain 21 th. itu seperti terlepas kendali.

Tampilan Alli waktu Spurs dihajar Manchester City memperoleh sorotan. Dalam kompetisi di Etihad Fase, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, The Lilywhites kalah 1-4.

Whoscored mencatat kalau Alli hanya lakukan 39 kali sentuhan pada bola waktu 83 menit bermain. Dia tidak dapat membukukan sepakan ke arah gawang.

Rasa frustrasi Alli tersaji di menit ke-68. Dia lakukan tekel yang beresiko pada Kevin De Bruyne. Karena sangat berbahayanya, hingga ada penilaaian kalau terjangannya itu dapat mematahkan kaki De Bruyne. Karena tekel itu, Alli hanya memperoleh kartu kuning.

Eks pemain timnas Inggris yang telah jadi pundit, Alan Shearer, katakan kalau Alli saat ini telah mulai sangat terbebani di Spurs.

Mulai sejak membukukan dua gol ke gawang Real Madrid di pertandingan fase group Liga Champions pada awal November lantas, Alli telah melupakan sembilan pertandingan tanpa ada membobol gawang lawan.

” Dia yaitu muka baru pemain Inggris yang dapat berkompetisi dengan beberapa pemain asing di Premier League. Dele telah menunjukkan kalau kemampuan pemain muda Inggris dapat menjangkau level puncak, ” kata Shearer di The Sun.

Baca Juga : Valverde: Persaingan Gelar Belum Berakhir

” Anda lantas lupa yang telah mengantarkan Anda di tim paling utama –kerja keras serta konsentrasi. Saat ini, saya tidak punya maksud untuk mengetahui Dele dengan baik, serta ya dia masih tetap 21 th.. ”

” Tapi, apa yang saya saksikan yaitu seseorang pemain muda Inggris yang lain yang alami penurunan sensasi. Pada hari Sabtu di Etihad, waktu dia begitu butuh lakukan langkah maju, dia tidak sesuai harapan tim serta semestinya memperoleh kartu merah. ”

” Bermain di tempat paling depan dari formasi berlian, di belakang Harry Kane serta Heung-min Son, dia memiliki peranan krusial. Tapi, dia telah terang kehabisan akal sehatnya serta telah bagian tempramennya kembali keluar. ”

” Sangkaanya kalau dia mengayunkan kakinya ke pergelangan kaki Kevin De Bruyne dengan tekel yang sembrono serta beresiko yang layak untuk memperoleh kartu merah, ” dia memberikan.