Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyatakan tekadnya selalu untuk mencetak kemenangan dalam tiap-tiap kompetisi, menyusul hasil lawan Inter Milan di Coppa Italia.

Rossoneri melaju ke semi final Coppa Italia karena kemenangan dengan score 1-0 atas Nerazzurri di San Siro, Kamis (28/12/2017) awal hari WIB, lewat gol Patrick Cutrone di extra time.

” Mungkin saja saya pelatih terburuk di Serie A, tapi saya selalu menginginkan menang bahkan juga saat main di taman dengan putra saya sendiri, ” kata Gattuso pada Rai Sport yang diambil Soccerway.

” Saya menginginkan beberapa pemain menunjukkan kalau apa yang telah saya saksikan malam hari ini tidaklah satu kebetulan, lalu kami juga akan melakukan kompetisi satu untuk satu, ” ucapnya.

Hasil itu paling tidak berikan angin fresh buat Milan yang melalui dua kompetisi terakhirnya, di Serie A, dengan kekalahan semasing atas Verona (0-3) lantas Atalanta (0-2). Gattuso sendiri baru mencapai tiga kemenangan dari tujuh pertandingan melatih Milan.

Baca Juga : MU Dinilai Cuma Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Pogba Tak Termasuk

” Saat ini ada dua partai susah menunggu di Serie A serta kami perlu point untuk menapaki jalan ke sisi atas papan klassemen, ” tutur Gattuso.

” Saya tidak lihat banyak ketidaksamaan dalam tampilan di pertandingan ini dibanding dengan saat kalah dari Atalanta. Juga akan ada yang mengatakan saya hilang ingatan atas penilaian itu. ”

” (Sebelumnya itu) kami sempat juga pegang kendali di Verona lantas kebobolan gol pertama seperti beberapa orang bodoh. Hari ini kami telah melalui hadangan pertama, yang umumnya buat kami terjegal, ” katanya.

Sebelumnya perubahan th. Milan juga akan dijamu Fiorentina. Kemudian pertandingan menjamu Crotone jadi partai pembuka th. untuk scuad Gattuso, yang sekarang ini masih tetap tercecer di tempat ke-11 klassemen sesaat Serie A.