Liverpool Dikabarkan Setuju Lepas Coutinho ke Barca Rp 2,4 T di Januari

Liverpool Dikabarkan Setuju Lepas Coutinho ke Barca Rp 2,4 T di Januari

Liverpool Dikabarkan Setuju Lepas Coutinho ke Barca Rp 2,4 T di Januari
Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Isu yang menghubungkan Philippe Coutinho dengan Barcelona kembali bergulir. Kesempatan ini, Liverpool dimaksud pada akhirnya sepakat melepas Coutinho di Januari dengan tebusan 150 juta euro (sekitaran Rp 2, 4 triliun).

Berita itu diembuskan oleh surat berita yang berbasiskan di kota Barcelona, Sport. Perjanjian itu juga akan dibayar dengan cicil serta Coutinho juga akan digaji Blaugrana sebesar 12 juta euro pertahun (sekitaran Rp 193 miliar).

Sudah pasti, berita ini juga akan mengganggu Liverpool yang tengah ditempatkan pada periode repot. Sesudah menggulung Bournemouth 4-0, the Reds juga akan hadapi Arsenal (23/12), Swansea City (27/12), Leicester City (30/12), lantas ke markas Burnley (1/1/2018).

Manajer Liverpool Juergen Klopp sedikit memberi komentar isu ini. Terutama karna Coutinho masih tetap terikat kontrak hingga 2022.

” Saya tidak dapat katakan apa-apa. Telah terang. Saya tidak tertarik. Saya tidak memberi komentar isu transfer, ” cetus Klopp di ECHO.

Coutinho kembali tampak impresif untuk Liverpool pada musim ini. Dia sudah buat 17 tampilan di semuanya arena dengan sumbangan 10 gol serta delapan assist, termasuk juga lima gol serta tiga assist di lima pertandingan terakhirnya.

” Selalu jelas, saya tidak pikirkan hal semacam ini. Sepanjang tak ada yang mendatangi saya serta katakan kalau dia juga akan pergi atau dia di tandatangani kontrak baru…. ”

Baca Juga : Ramos: Madrid Wajib Menang Lebih dari Sebelumnya

” Ini semuanya mengenai tingkah laku beberapa pemain. Mereka semuanya baik-baik saja. Saya bekerja dengan mereka selama seharian, ” Klopp meneruskan.

” Bila kami menginginkan jual seseorang pemain kami akan tidak lihat dia sehari-hari serta menyebutkan pada dia ‘ngomong-ngomong, janganlah lupa kami menginginkan menjualmu’. Saat ini kami menginginkan melindungi dia berbentuk paling baik hingga harinya serta saat kondisinya ada kami juga akan menyebutkan pada dia ‘ok, ini ada penawaran, bila anda menginginkan mengambilnya, jadi pergilah.. ‘