Milan yang Sedang Terpuruk Hadapi ‘Final Piala Dunia’

Milan yang Sedang Terpuruk Hadapi ‘Final Piala Dunia’

Milan yang Sedang Terpuruk Hadapi 'Final Piala Dunia'

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berasumsi pertandingan derby melawan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia sangat perlu. Gattuso mengibaratkan pertandingan ini seperti satu final Piala Dunia.

Perubahan pelatih dari Vincenzo Montella ke Gattuso tidak buat Milan lebih baik. Rossoneri masih tetap tersungkur serta hanya 2 x menang dalam enam pertandingan dibawah arahan Gattuso.

Milan bahkan juga memperoleh beberapa hasil bikin malu, seperti ditahan imbang tim promosi Benevento, ditaklukkan club Kroasia Rijeka, serta kalah telak dari tim yang berkubang di zone degradasi Hellas Verona.

Sesudah kalah 0-2 dari Atalanta di kandang sendiri pada akhir minggu lantas, Milan berkemauan bangkit. Leonardo Bonucci serta kawan-kawan juga akan hadapi Inter pada pertandingan perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB.

” Derby Milan yaitu kompetisi yang begitu berat, tapi kami mesti berupaya memenangkan kompetisi ini. Ini seperti melakukan final Piala Dunia untuk kami, ” tutur Gattuso pada Milan TV.

Baca Juga : Conte Belum Terbiasa Bekerja Saat Natal

” Kompetisi besok dapat merubah musim kami. Kami mesti mengatur ulang semuanya, ” tambah Gattuso.

” Kami juga akan bermain jadi tuan-rumah serta menginginkan kembalikan ketertarikan fans kami. Kami berutang hal semacam ini pada mereka, ” kata pelatih berumur 39 th. itu.

Milan serta Inter sudah berjumpa dalam derby di Serie A pada Oktober kemarin. Saat itu, Inter menang tidak tebal 3-2 karena hat-trick Mauro Icardi.