Mourinho Soal Transfer Van Dijk yang Begitu Mahal

Mourinho Soal Transfer Van Dijk yang Begitu Mahal

Mourinho Soal Transfer Van Dijk yang Begitu Mahal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Jose Mourinho memberi komentar harga Virgil van Dijk yang demikian tinggi waktu dibeli Liverpool. Menurut dia, ini yaitu contoh dari bursa yang makin hilang ingatan.

Liverpool harus merogoh kocek sebesar 75 juta pound sterling atau Rp 1, 4 triliun untuk menghadirkan Van Dijk dari Southampton. Harga itu membuatnya jadi bek termahal didunia.

Nominal transfer Van Dijk juga banyak dikomentari. Satu diantaranya oleh Mourinho, manajer Manchester United.

Mourinho menilainya harga mahal Van Dijk memanglah jadi langkah supaya club dapat memperoleh pemain yang diincar. Menurut dia, club harus mesti menggelontorkan banyak uang untuk memperoleh pemain.

” Saya tidak katakan dengan khusus saat ini masalah hal semacam ini (Van Dijk) sebab Liverpool lakukan apa yang mereka menginginkan kerjakan serta saya bukanlah siapapun juga untuk mengomentarinya. Kenyataannya yaitu bila mereka fikir itu pemain pas serta begitu mereka kehendaki ya mereka juga akan membayarnya atau akan tidak dapat memilikinya karenanya langkah kerja pasar saat ini, ” Mourinho menyebutkan seperti ditulis Guardian.

” Jadi saat kami banding besaran uang yang manajer serta club butuhkan serta membandingkannya dengan tiga th. lantas, itu hal yang tidak mungkin. Anda tidak dapat memperbandingkan kenyataannya. Virgil van Dijk yaitu bek paling mahal dalam histori sepak bola. Apakah dia tambah baik dari (Paolo) Maldini, (Giuseppe) Bergomi atau (Rio) Ferdinand? Anda tidak dapat menyebutkan itu. ”

Baca Juga : Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

” Ini masalah pasar pemain serta Anda juga akan membayarnya atau tidak. Bila Anda membayar, Anda membayar beberapa uang yang cukup hilang ingatan tapi bila tidak, Anda tidak mempunyai pemain. Sesederhana itu. ”

” Tak ada kritik sekalipun masalah apa yang dikerjakan Liverpool. Memanglah demikianlah ada, ” Mourinho menyatakan.