MU Dinilai Cuma Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Pogba Tak Termasuk

MU Dinilai Cuma Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Pogba Tak Termasuk

MU Dinilai Cuma Punya Dua Pemain Kelas Dunia, Pogba Tak Termasuk

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Ada penilaian kalau Manchester United sekarang ini hanya miliki dua pemain yang bisa digolongkan kelas dunia meskipun tidak termasuk juga Paul Pogba.

Penilaian itu dilontarkan oleh Tony Cascarino, bekas pemain asal Republik Irlandia yang sempat membela beberapa club Inggris, saat mengulas pernyataan Jose Mourinho yang mengatakan pembelian MU sekarang ini belumlah cukup.

Menurut Cascarino, hanya David De Gea serta Antonio Valencia yang layak masuk deretan pemain kelas dunia. Sedang beberapa pemain beda, seperti Pogba, Anthony Martial, serta Marcus Rashford, baru sebatas punya potensi masuk deretan itu.

” Saya tidak terperanjat Jose Mourinho katakan ia perlu untuk berbelanja sekali lagi. Manchester United tidak miliki banyak pemain kelas dunia, ” kata Cascarino pada The Times yang diambil Football365.

Baca Juga : Milan yang Sedang Terpuruk Hadapi ‘Final Piala Dunia’

” David De Gea mungkin saja penjaga gawang paling baik didunia serta saya menilainya Antonio Valencia jadi satu diantara bek kanan paling baik di Eropa. Paul Pogba miliki potensi jadi pemain kelas dunia, serta Anthony Martial serta Marcus Rashford masih tetap inkonsisten. Kemudian United kekurangan pemain sesuai sama itu. ”

” Mereka miliki banyak pemain yang dapat saya sebut jadi pemain yang begitu bagus, dengan nilai tujuh atau delapan dari ponten maksimum 10. Di kelompok ini ada pemain yang kemarin kesusahan tampak maksimum, Romelu Lukaku, serta pemain beda yang bercahaya, Jesse Lingard, ” katanya.