Terkait Donnarumma, Raiola Serang Balik Direktur Olahraga Milan

Terkait Donnarumma, Raiola Serang Balik Direktur Olahraga Milan

Terkait Donnarumma, Raiola Serang Balik Direktur Olahraga Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Mino Raiola menyerang balik Direktur Berolahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Sang ‘Super Agen’ itu mengatakan Mirabelli yaitu problem sesungguhnya di Rossoneri.

Raiola yaitu agen dari penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma. Si pemain pernah memperoleh ‘serangan’ dari fans Rossoneri lewat tulisan di spanduk karena disebut-sebut memohon agennya itu untuk memutus kontrak yang juga akan habis pada 2021.

Selesai pertandingan melawan Hellas Verona di San Siro, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, Mirabelli memojokkan Raiola jadi biang keladi problem itu. Agen yang berbadan gempal itupun membalasnya.

” Mirabelli miliki problem pribadi dengan saya serta memakai Gigio Donnarumma untuk menyerang saya. Saya akan tidak buat sirkus media masalah ini, saya juga tidak ingin merubah Gigio, ” kata Raiola pada La Gazzetta dello Sport.

” Saya juga akan menjawab Mirabelli lewat cara yang pas serta ketika yang pas. Gigio tak ada hubungan dengan adanya ini, dia tidak lakukan kekeliruan, jadi tidak pas memakainya untuk berperang melawan saya, ” Raiola meneruskan.

Baca Juga : Shearer Heran dengan Reaksi Lukaku Usai Jebol Gawang Bournemouth

Donnarumma pernah marak dikabarkan juga akan meninggalkan San Siro. Tetapi, selanjutnya si pemain perpanjang pada musim panas 2017, yang disertai dengan kehadiran sang kakak, Antonio Donnarumma.

Fans Milan menduga Donnarumma memakai kondisinya untuk memaksa Milan merekrut sang kakak. Tapi Raiola menepisnya, menerangkan kalau perjanjian itu adalah inspirasi Mirabelli.

” Telah terang untuk kebanyakan orang kalau problem di Milan tidaklah Gigio, terlebih Antonio. Anehnya, Mirabelli ataupun club tidak memberi komentar spanduk yang keluar tempo hari di stadion, ” Raiola memaparkan.

” Kami tidak sempat memaksa Milan untuk mengontrak Antonio. Itu yaitu pilihan tehnis yang di buat oleh Mirabelli, yang saat ini sekurang-kurangnya mesti mempertahankannya. ”

” Saya menginginkan mengingatkan Anda kalau musim panas ini ada tawaran besar serta profesional untuk Gigio yang akan tidak tidak diterima pemain manapun. Tapi Gigio serta keluarganya buat pilihan mereka dengan hati. Serta saya menghormati pilihan itu, ” pria 50 th. itu menyatakan.