Aguero Serahkan Masa Depan Sepenuhnya ke City

Aguero Serahkan Masa Depan Sepenuhnya ke City

Aguero Serahkan Masa Depan Sepenuhnya ke City

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sergio Aguero malas berpusing-pusing masalah masa depannya di Manchester City. Dia menginginkan menghormati kontraknya lantas terima apa pun yang ditetapkan club.

Aguero sekarang ini terikat kontrak hingga 2020, yang ditekennya pada Januari yang lalu. Tetapi spekulasi berkaitan masa depannya telah mulai menyodok.

Beritanya penyerang 29 th. itu telah memperhitungkan gagasan untuk pulang ke Argentina. Selama ini juga belum juga sinyal tanda City menginginkan perpanjang sekali lagi kontraknya.

Aguero mengutamakan akan coba merampungkan kontraknya di City, hingga tidak ada gagasan beralih club dalam periode itu. Tapi dia kembalikan semuanya pada City, yang disebutnya memiliki hak memastikan langkah pada akhirnya.

Baca Juga : Everton Berupaya Datangkan Striker Besiktas Ini

” Saya miliki kontrak hingga 2020, saya rasa. Sebenarnya saya mengharapkan dapat menyelesaikan kontrak saya serta saya juga akan coba lakukan yang paling baik dari saat ini hingga akhir musim. Kemudian kita juga akan saksikan apa yang berlangsung, ” ungkap Aguero diambil Guardian.

” Sudah pasti gagasan saya tidaklah bertukar club. Seperti umumnya, seperti yang telah saya katakan terlebih dulu, club yang memegang ketentuan akhir, mereka hanya satu yang memastikan. ”

” Karna terang club yaitu pihak yang buat beberapa ketentuan, mereka yaitu pihak yang menyebutkan Anda pergi atau bertahan, jadi saya juga akan menghormati apa pun yang mereka katakan. Bila hubungan saya dengan Pep, semua baik-baik saja, ” imbuhnya.

Aguero selama ini telah buat 13 gol dari 17 tampilan di Premier League.