Atletico Makin Nyaman di Wanda Metropolitano

Atletico Makin Nyaman di Wanda Metropolitano

Atletico Makin Nyaman di Wanda Metropolitano

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Beradaptasi dengan stadion baru tidaklah hal gampang untuk Atletico Madrid. Walau demikian, Los Colchoneros saat ini semakin nyaman dengan tempat tinggal baru mereka, Wanda Metropolitano.

Atletico mulai bermarkas di Wanda Metropolitano pada musim ini. Stadion memiliki 67 ribu pemirsa itu menukar kandang lama Atletico, Vicente Calderon, yang juga akan dirobohkan.

Di markas barunya, Atletico pernah kesusahan. Antoine Griezmann serta kawan-kawan pernah lewat lima kompetisi kandang tanpa ada sekali juga menang pada periode September sampai November th. kemarin.

Tetapi, Atletico mencapai hasil yang lebih menggembirakan akhir-akhir ini. Mereka senantiasa menang dalam enam pertandingan paling akhir di kandang sendiri.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengatakan timnya serta beberapa supporter semakin hari semakin nyaman bermarkas di Wanda Metropolitano.

Baca Juga : City Dikabarkan Berhenti Kejar Sanchez

” Kami miliki stadion yang indah, mungkin saja yang paling baik didunia, serta hari untuk hari beberapa orang lebih dekat dengan kami serta semakin banyak berperan serta, ” ungkap Simeone yang diambil Soccerway.

” Kami juga terasa semakin nyaman dari kompetisi ke kompetisi serta kami merasakannya jadi stadion kami sendiri, yang juga akan menimbulkan beberapa hal yang tambah baik, ” tuturnya.

Atletico juga akan berlaga di Wanda Metropolitano saat mereka hadapi Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB. Pada pertandingan ini, Simeone miliki peluang untuk memainkan Griezmann, Diego Costa, serta Vitolo dengan berbarengan.

” Hadirnya Costa serta Vitolo berikan kami semakin banyak alternatif. Mempunyai mereka untuk pertandingan ini berikan kami sebagian peluang, ” kata Simeone.