Beckham Sarankan Ibrahimovic Bertahan di MU Dulu

Beckham Sarankan Ibrahimovic Bertahan di MU Dulu

Beckham Sarankan Ibrahimovic Bertahan di MU Dulu

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – David Beckham merekomendasikan Zlatan Ibrahimovic bertahan di Manchester United lebih dahulu serta tunda hasratnya untuk merumput di Major League Soccer.

Masa depan Ibra di MU tengah dispekulasikan. Terkecuali karna kontraknya tinggal enam bln. sekali lagi, tampilan penyerang asal Swedia itu juga tidak segarang musim kemarin.

Aspek cedera buat Ibra baru tampak sejumlah tujuh kali musim ini. Terutama dengan kehadiran Alexis Sanchez, menit bermain Ibra juga diperkirakan akan susah jadi bertambah.

Serta Ibra juga disebut-sebut akan hengkang ke MLS. Beckham, yang barusan meluncurkan timnya di MLS, memberi komentar kondisi pemain berumur 36 th. itu.

” Dia yaitu satu diantara pemain paling baik, satu diantara sosok paling baik, apabila dia datang ke liga ini, itu juga akan begitu hebat, ” Beckham menyebutkan seperti diambil ESPN.

” Tapi untuk saat ini, dia yaitu pemain Manchester United serta saya suka dengan hal tersebut. Saya menginginkan dia bertahan disana, tapi satu waktu kelak, mungkin saja dia akan tiba kesini, ” pria yang sempat juga bermain untuk Manchester United itu memberikan.

Baca Juga : Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

Beckham menyebutkan, MLS juga akan begitu pas untuk Ibra. Ia bercerita pengalamannya waktu datang ke liga Amerika Serikat itu pada 2007 lantas, waktu pergi meninggalkan Real Madrid.

” Saya masih tetap main untuk Real Madrid saat miliki peluang untuk geser ke MLS, yang saat itu belum juga sebesar saat ini, jadi itu adalah satu kepindahan besar untuk saya. Itu yaitu suatu hal yang merubah saya jadi pemain, merubah saya jadi pribadi, serta berikan saya tantangan yang saya butuhkan serta saya sayangi tiap-tiap menitnya, ” papar Beckham.

” Bila Zlatan, atau pemain-pemain beda sesuai sama itu, datang ke liga ini, mereka juga akan tingkatkan level liga ini, ” tuturnya.