City Juga Punya Keterbatasan dalam Transfer

City Juga Punya Keterbatasan dalam Transfer

City Juga Punya Keterbatasan dalam Transfer

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Pep Guardiola mengatakan Manchester City tidak sesuperior yang beberapa orang fikirkan berkaitan transfer pemain. Sang manajer meyakinkan kalau tim asuhannya juga miliki terbatasnya.

The Citizens populer jadi tim kaya yang dapat keluarkan dana besar untuk setiap pemain yang dihadirkan. Hal tersebut telah tampak mulai sejak mereka disadarisisi Sheikh Mansour pada 2008.

Nyaris setiap musim City lakukan pembelian besar, serta saat ini scuad City betul-betul dipenuhi bintang. City bahkan juga tengah diatas angin serta punya potensi mencapai titel Premier League ke-3 sebelumnya setelah pada 2011/2012 serta 2013/2014.

Menarik saat Guardiola menyatakan kalau City nyatanya juga miliki terbatasnya. Diakuinya ada batasan berkaitan harga transfer serta upah untuk beberapa pemain di klubnya.

” Saat Anda ada dalam empat pertandingan, Anda mesti mujur masalah cedera. Atau Anda mesti mempunyai 22 pemain top di tiap-tiap tempat. Beberapa orang tidak yakin, tapi 22 pemain top sangat mahal bahkan juga untuk City, ” katanya pada Sky Sports.

” Kami tidak dapat membayar upah mereka. Ada biaya untuk transfer serta kami tidak senantiasa dapat membayarnya. Mungkin saja hal tersebut dapat beralih pada saat depan, tapi kami tidak dapat membayar lebih dari 80-100 juta pound sterling untuk satu pemain. Itu sebenarnya sekarang ini. ”

” Karenanya kami memerlukan akademi untuk dapat bertanding serta memberi yang paling baik. Memanglah kami keluarkan banyak uang juga, tapi jumlahnya sama dengan yang di keluarkan banyak tim beda. Saya yakinkan kami bukanlah hanya satu tim didunia yang keluarkan uang, ” terang Guardiola.

Apa yang disebutkan Guardiola memanglah benar. Di Premier League, City tidaklah tim yang memegang rekor nilai transfer serta upah teratas.

Baca Juga : Conte Mati-matian Perbaiki Performa Chelsea

Pemain termahal City sekarang ini yaitu Kevin De Bruyne, yang dibeli dari Wolfsburg pada 2015 lantas seharga 55 juta pound sterling. Nilai transfer De Bruyne masih tetap dibawah Paul Pogba (89 juta pound sterling), Romelu Lukaku (75 juta pound sterling), serta Virgil van Dijk (75 juta pound sterling). Bahkan juga De Bruyne masih tetap lebih murah dari pada harga Angel Di Maria saat geser dari Real Madrid ke Manchester United (59, 7 juta pound sterling).

Untuk masalah upah, De Bruyne sekarang ini jadi pemain dengan bayaran paling besar di City, yakni 280 ribu pound sterling per minggu. Tapi, upahnya masih tetap dibawah Pogba (290 ribu pound sterling per minggu) serta Alexis Sanchez (350 ribu pound sterling per minggu)