Conte Mati-matian Perbaiki Performa Chelsea

Conte Mati-matian Perbaiki Performa Chelsea

Conte Mati-matian Perbaiki Performa Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea tengah inkonsisten akhir-akhir ini. Hal tersebut buat manajer Antonio Conte mati-matian melakukan perbaikan perform The Blues.

Berstatus juara bertahan Liga Inggris, Chelsea tidak dapat menjaga penampilannya seperti musim kemarin. Mereka tercecer di klassemen sesaat dengan ketinggalan 15 point di belakang Manchester City.

Paling akhir, Chelsea juga baru tersingkir di Piala Liga Inggris selesai ditaklukkan Arsenal di semi final. Oleh karenanya, kesempatan mereka yang masih tetap realistis yaitu di Piala FA serta Liga Champions.

Keadaan itu buat Conte jadi sorotan. Manajer asal Italia itu memperoleh desakan untuk kembali menyumbang titel manfaat mengamankan tempatnya.

Setelah itu, Chelsea mesti berlaga di sesi ke-4 Piala FA melawan Newcastle United di Stamford Bridge, Minggu (28/1). Pertandingan itu semakin menyusahkan mengingat tiga pilarnya yaitu Thibaut Courtois, Willian, serta Alvaro Morata tidak dapat dimainkan.

Tidak ada kedalaman scuad yang mumpuni jadi penyebabnya Chelsea tampak inkonsisten. Conte juga mengakui mesti bekerja begitu keras manfaat menangani problem itu.

” Untuk bermain tiap-tiap sekian hari bukanlah hal yang sederhana untuk kami saat ini. Kami mesti mengharapkan semuanya pemain dapat tampak, bila tidak, kami mesti cobalah temukan langkah berlainan sebelumnya pertandingan atau paling tidak dalam kompetisi, ” Conte menyebutkan seperti ditulis Independent.

” Tapi kebanyakan orang yang kenal saya demikian baik, tahu bila saya tidak sempat menyerah. Saya cobanya sehari-hari, lewat kerja yang demikian keras, untuk menangani kesusahan. Ini bukanlah untuk semua. Saya spesialis dalam kondisi begini, ” ia memberikan.

Conte memberikan, dianya hingga ikhlas kurangi jam tidur manfaat menangani krisis Chelsea.

” Kebanyakan orang tahu kalau saya melakukan pekerjaan ini dengan penuh gairah serta cinta yang besar. Untuk argumen ini kebetulan saya tidak tidur, terlebih waktu mesti hadapi kondisi susah serta Anda menginginkan coba yang paling baik untuk tim, beberapa pemain, beberapa pengagum, club, ” eks pelatih Juventus serta timnas Italia itu meneruskan.

” Jadi, saat saya tidak tidur, saya selalu bekerja dengan computer, semalaman. Saya tidak mau buat problem dengan istri saya, jadi saya pergi ke ruang beda, ruangan tamu, serta kadang-kadang saya mulai bekerja, melihat kompetisi atau mencari jalan keluar baru. Melihat kompetisi berulang-kali perlu supaya Anda dapat mengerti hal positif serta negatif dan melakukan perbaikan tim Anda, terlebih waktu Anda kalah. Ini begitu perlu untuk temukan argumen Anda kalah, ” Conte mengungkap.