Everton Berupaya Datangkan Striker Besiktas Ini

Everton Berupaya Datangkan Striker Besiktas Ini

Everton Berupaya Datangkan Striker Besiktas Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Everton tidak ingin problem lini depan mereka semakin berlarut-larut. The Toffees juga tengah mengusahkan kepindahan striker Besiktas Cenk Tosun.

Sesudah melepas Romelu Lukaku musim panas lantas, Everton kesusahan mencari pengganti sebanding di lini serang. Everton pernah mendekati Olivier Giroud tapi pada akhirnya tidak berhasil memperolehnya.

Akhirnya Everton mesti memercayakan Dominic Calvert-Lewin yang masih tetap hijau serta Wayne Rooney yang telah menua. Akhirnya juga dapat ditebak, Everton terseok-seok serta terlempar ke papan bawah buat Ronald Koeman dipecat.

Perubahan manajer ke Sam Allardyce pernah membawa angin fresh saat Everton tidak terkalahkan dalam sebagian pertandingan. Tapi Merseyside Biru pada akhirnya alami penurunan sekali lagi sesudah hampa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di liga serta cuma cetak satu gol.

Saat ini Everton tertahan di tempat ke-9 klassemen serta hanya cetak 25 gol. Rooney yang telah buat 10 gol saat ini tengah seret. Akhirnya Everton juga berusaha mempertajam lini serang mereka di bursa transfer Januari ini.

Satu tujuan telah didekati serta tengah diurus kepindahannya, dia yaitu striker Turki yang menguatkan Besiktas Cenk Tosun. Tosun itu mesin gol Besiktas dengan catatan 14 gol serta tiga assist dari 24 pertandingan musim ini.

” Kami telah lakukan yang kami dapat, jadi saya rasa kami juga akan tahu apakah usaha kami berhasil atau tidak dalam 24 jam ke depan, ” tutur Allardyce di Soccerway.

Baca Juga : Coutinho Segera ke Barcelona?

” Sudah pasti kami perlu ketajaman di lini depan daripada yang ada sekarang ini serta mungkin saja saja kehadirannya dapat menolong kami mencapai hasil yang tambah baik, ” sambungnya.

Mulai sejak geser ke Besiktas pada 2014, pemain 26 th. itu telah buat 64 gol serta 13 assist dari 142 pertandingan. Tosun telah mengatakan salam perpisahan dengan supporter Besiktas 28 Desember lantas waktu hadapi Osmanlipor di arena Piala Turki.

” Juga akan jadi tambah baik bila siapa saja yang didapat dapat cetak banyak gol. Saya tidak dapat menanggung dia dapat segera mengerjakannya, tapi saya berharap dia dapat mengerjakannya.

” Saya tidak paham tentu harga nya. Kami telah melempar penawan kami serta saat ini bergantung mereka ingin terima atau tidak, ” tutup Allardyce masalah harga Tosun yang menjangkau 25 juta pound sterling.