Kalau Nainggolan Main, Akankah Roma Terhindar dari Kekalahan?

Kalau Nainggolan Main, Akankah Roma Terhindar dari Kekalahan?

Kalau Nainggolan Main, Akankah Roma Terhindar dari Kekalahan?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tanpa ada Radja Nainggolan, AS Roma dipermalukan Atalanta dengan score 1-2. Misal Nainggolan bermain, akankah Roma dapat terlepas dari kekalahan? Begini jawaban Eusebio Di Francesco.

Nainggolan dihukum karna merokok serta mabuk waktu berpesta pada malam th. baru, walau telah mohon maaf. Gelandang kuat Belgia itu juga lalu dicoret dari scuad Roma untuk melawan Atalanta dalam kompetisi di San Siro, Minggu (7/1) dinihari WIB.

Roma tidak memulai kompetisi dengan baik hingga dapat dibobol Andreas Cornelius di menit 14. Cuma lima menit lalu, Atalanta jadi besar kelebihan lewat Marten de Roon, sebelumnya Roma mengecilkan score lewat gol balasan Edin Dzeko di menit-menit awal sesi ke-2.

Giallorossi tidak bisa memakai kelebihan jumlah pemain selesai kartu merah De Roon mendekati turun minum. Cuma satu gol yang dapat disarangkan Roma lewat Edin Dzeko di menit ke-56.

Baca Juga : Everton Boyong Cenk Tosun dari Besiktas

Nainggolan tampak impresif di Serie A musim ini sesudah cetak dua gol serta mencipakan tiga assist dalam 15 tampilan. Di Francesco tidak percaya Nainggolan dapat menolong Roma merubah hasil kompetisi.

” Kita akan tidak sempat tahu apa yang juga akan berlangsung (bila Nainggolan bermain), tapi saya menginginkan tunjukkan kalau Radja juga bermain waktu kami kalah pada musim ini, ” kata pelatiih Roma Eusebio Di Francesco di Football Italia.

” Suit buat ketentuan yang berdasar pada kedisplinan, norma serta profesionalisme. Anda mesti buat pilihan-pilihan yang susah didalam hidup untuk bertindak yang benar serta dari kompetisi selanjutnya Radja semakin lebih semangat dari pada terlebih dulu.

Roma turun ke posisi ke-5 klassemen sesaat dengan pencapaian 39 point hasil 19 kompetisi. Roma ketinggalan satu angka dari lawan sekotanya, Lazio di atasnya serta 11 point dari Napoli di Capolista.