Karena MU adalah Mimpi Masa Kecil Sanchez

Karena MU adalah Mimpi Masa Kecil Sanchez

Karena MU adalah Mimpi Masa Kecil Sanchez

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Alexis Sanchez pada akhirnya gabung dengan Manchester United. Dengan transfer ini juga, satu mimpi masa kecilnya terwujud.

Sanchez bisa jadi miliki peluang untuk pilih club terkecuali MU untuk jadikan maksudnya pada bursa transfer Januari ini. Sebab penyerang 29 th. itu pernah demikian dihubungkan dengan Manchester City, yang jadi telah hampir jadi timnya pada musim panas kemarin.

Tetapi seperti di ketahui, Sanchez selanjutnya berlabuh ke MU dalam perjanjian ganti guling. Arsenal, yang memiliki lamanya, memperoleh Henrikh Mkhitaryan jadi timbal balik dari MU.

Dalam wawancaranya dengan MUTV, Sanchez mengakui kalau MU memanglah telah jadi club yang diimpikannya mulai sejak masa kecil. Pemain internasional Chile itu bahkan juga telah sempat menyebutkan ketertarikannya dengan terbuka pada eks Manajer MU Sir Alex Ferguson, sampai hari ini hasratnya betul-betul terwujud.

” Mulai sejak saya masih tetap belia, saya telah senantiasa menyebutkan kalau mimpi saya yaitu dapat bermain untuk Manchester United, serta saya tidak hanya menyebutkannya, karna saya saat ini berada di sini serta hari ini mimpi itu jadi riil, ” kata Sanchez.

Baca Juga : Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

” Saya senantiasa katakan jadi bocah kalau saya menginginkan bermain untuk United serta saya sempat sekali bicara dengan Sir Alex Ferguson masalah itu. Kami terlibat perbincangan sepanjang sekitaran 20 menit. Saya katakan kepadanya kalau mimpi saya yaitu untuk datang kesini, ke Manchester United. ”

” Ini benar-benar club yang besar, begitu kuat, serta saat ini, saat saya mendpaatkan peluang untuk datang kesini, saya lihat ke lambangnya serta bulu kuduk saya berdiri, karna ini yaitu club yang kuat serta paling besar di Inggris, ” paparnya seperti ditulis website resmi MU.

Sanchez juga akan kenakan nomor punggung 7 di MU, yang sempat dipakai sosok-sosok legendaris seperti Eric Cantona, David Beckham, serta Cristiano Ronaldo. Dia memperoleh upah sekitaran 350 ribu pound sterling, teratas di Premier League.