Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

Rafinha Selangkah Lagi Gabung Inter

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Rafinha sudah mendarat di kota Milan pada Minggu (21/1/2018) saat setempat. Dia selangkah sekali lagi juga akan jadi sisi dari Inter Milan.

Photo Rafinha ada di Bandara Malpensa terekam sebagian media Italia. Seperti yang diberitakan Football Italia, sang pemain tampak tersenyum saat diterima sebagian wartawan. Sayangnya dia tidak melempar komentar sedikit juga serta segera menuju mobil.

Rafinha direncanakan juga akan lakukan tes medis pada hari Senin (22/1/2018) sebelumnya di tandatangani kontrak. Berita yang mengedar, Rafinha juga akan gabung dengan status utang dari Barcelona dengan pilihan pembelian diakhir musim seharga 35 juta euro (sekitaran Rp 571 miliar).

Baca Juga : Tak Ada Krisis di Chelsea

Transfer ini dapat disebut keduanya sama untungkan, baik untuk Rafinha ataupun untuk Inter.

Rafinha perlu semakin banyak saat bermain karna dia baru sekali tampak dengan Barcelona musim ini. Gelandang berumur 24 th. itu sekali jadi pemain pengganti di arena Copa del Rey.

Disamping itu, Inter juga akan miliki lebih beberapa pilihan di lini tengah mereka, yang saat ini di isi oleh Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, sampai Matias Vecino.

Rafinha sendiri menginginkan masuk ke scuad timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Serta hanya satu langkah yaitu tampak teratur serta bercahaya di sisa musim ini.