Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Kekalahan dari Sampdoria perpanjang puasa kemenangan AS Roma. Laju tidak sesuai harapan itu di pengaruhi dengan kesusahan Roma dalam membobol gawang lawan.

Memerankan pertandingan kandang di Olimpico, Senin (29/1/2018) dinihari WIB, Giallorossi rubuh dengan score 0-1. Duvan Zapata meyakinkan Sampdoria mencapai angka penuh lewat golnya di menit ke-80. Roma sebenarnya dapat merubah hasil akhir, tapi hadiah penalti di sesi pertama tidak berhasil dikonversi Alessandro Florenzi.

Kekalahan ini menandai kalau Roma telah tidak menang dalam enam kompetisi Serie A, dengan hasil tiga seri serta 3x kalah. Akhirnya Serigala Ibukota masih tetap terpaku di posisi ke-5 klassemen selesai mengantongi 41 point, ketinggalan tiga point dari Inter Milan di empat besar.

Mengenai yang lebih mencemaskan yaitu produktivitas gol Roma yang rendah. Hingga minggu ke-22, Roma baru dapat menceploskan keseluruhan 32 gol, paling rendah ke-2 diantara tim-tim 10 besar serta cuma semakin banyak dari pada AC Milan di tempat ke-7.

Roma bahkan juga cuma dapat cetak enam gol dalam delapan kompetisi paling akhir. Kesusahan yang buat pelatih Eusebio Di Francesco cemas.

” 25 menit pertama begitu jelek, kami bahkan juga seperti tidak tengah berlaga serta memaksakan operan-operan pendek. Kami bertahan karena penjaga gawang kami, ” semprot Di Francesco selesai Roma ditaklukkan Sampdoria.

Baca Juga : City Juga Punya Keterbatasan dalam Transfer

” Saya tidak sukai dengan sikap serta pendekatan awal kami tapi dengan obyektif saya tidak memahami bagaimana kami dapat tidak berhasil cetak gol saat mempunyai banyak kesempatan bersih di sesi ke-2, ” lanjut dia pada Mediaset Premium.

” Saya tidak paham kenapa kami masuk ke lapangan seperti hampir ketakutan. Kami tengah kesusahan cetak gol sekarang ini serta itu buat kami dalam problem besar. ”

Di kompetisi selanjutnya, Roma juga akan melawat ke markas Verona, 4 Februari.