Szczesny Oke, tapi Buffon Masih Nomor Satu di Juventus

Szczesny Oke, tapi Buffon Masih Nomor Satu di Juventus

Szczesny Oke, tapi Buffon Masih Nomor Satu di Juventus

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Massimiliano Allegri masih tetap menanggung tempat Gianluigi Buffon jadi penjaga gawang paling utama, walau sekarang ini Wojciech Szczesny tampak oke.

Buffon paling akhir kali bermain untuk Juventus waktu menaklukkan Napoli 1-0 pada 1 Desember 2017 kemarin. Kemudian dia mesti menepei karena alami cedera betis.

Sebelumnya itu, pelatih Allegri juga sebenarnya beberapa kali sudah lakukan perputaran. Buffon sering diistirahatkan untuk berikan peluang pada Szczesny.

Szczesny, yang dimuka musim ini dihadirkan Juve dari Arsenal tampak oke. Dia buat 10 clean sheet serta kemasukan gol enam kali dari 14 tampilan dengan Bianconeri di semua pertandingan.

Disamping itu, Buffon selama musim ini baru cetak tujuh clean sheet serta kebobolan 17 kali dari 16 tampilan di semuanya pertandingan.

Walau catatan Szczesny lebih oke, Allegri masih tetap berikan jaminan kalau Buffon selalu jadi starter Juve.

Baca Juga : Karena MU adalah Mimpi Masa Kecil Sanchez

” Buffon juga akan kembali di minggu ini, dia siap tampak serta demikian halnya yang beda. Dia starter, bahkan juga bila Szczesny miliki musim yang mengesankan, ” kata Allegri pada Sport Premium.

Buffon selama ini telah buat 23 penyelamatan dari 10 pertandingan di Serie A musim ini. Di bagian beda, Szczesny buat 11 penyelamatan dari 11 pertandingan di Serie A.

Berarti, jumlah clean sheet yang semakin besar didapat Szczesny tidak terlepas dari membaiknya barisan pertahanan Juve. Dalam periode-periode awal musim ini, barisan bek Bianconeri memanglah belum juga tunjukkan kwalitas yang baik.