Conte Tak Percaya Nasibnya Akan Ditentukan oleh Para Pemain

Conte Tak Percaya Nasibnya Akan Ditentukan oleh Para Pemain

Conte Tak Percaya Nasibnya Akan Ditentukan oleh Para Pemain

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte tidak yakin dengan isu yang mengatakan nasibnya di kursi manajer Chelsea juga akan ditetapkan oleh beberapa pemain. Conte juga berkemauan untuk kembalikan The Blues ke track.

Nasib Conte mulai jadi bahan perbincangan sesudah Chelsea tidak kunjung keluar dari periode negatif. Sesudah kekalahan bikin malu 0-3 dari Bournemouth di kandang sendiri pada tengah minggu lantas, Eden Hazard serta kawan-kawan kembali dilibas lawannya.

Chelsea mesti mengaku kelebihan Watford dengan score 1-4 di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB. Mulai sejak 1995, baru kesempatan ini Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dengan selisih tiga gol.

Banyak pengamat yang memperkirakan Chelsea akan mendepak Conte bila kondisi tidak segera lebih baik. Terlebih, Chelsea memanglah di kenal tidak enggan untuk memecat beberapa manajer mereka yang kemampuannya tidak memuaskan.

Walau demikian, Conte menyanggah gosip yang mengatakan nada beberapa pemain juga akan turut memastikan masa depannya. Menurut pria asal Italia itu, nasib pelatih tidak semestinya ada di tangan pemain.

” Apakah Anda berfikir club dapat mengambil keputusan untuk memecat seseorang pelatih bila tak ada support beberapa pemain? Saya fikir hanya disini, hanya disini, kalian berfikir demikian. Kalian berfikir kalau beberapa pemaion miliki kemampuan ini? Iya? Ini salah. Ini salah. Bila ini berlangsung, baiklah, ” tutur Conte di Soccerway.

” Tapi, saya ulangilah, dalam kehidupan saya saat saya masih tetap jadi pemain, saya yaitu kapten Juventus serta tidak sempat sekali juga bicara dengan club saya masalah pelatih. Serta, bila club coba ajukan pertanyaan pada saya, ini tidaklah problem saya, ” imbuhnya.

” Pekerjaan saya yaitu bekerja dengan beberapa pemain ini serta mereka yaitu beberapa pemain yang jujur serta mereka bekerja dengan prinsip. Problemnya yaitu kalian berupaya membuat problem. Saya lakukan pekerjaan saya serta saya tidak juga akan kesusahan untuk tidur, ” kata Conte.

Baca Juga : Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

Kekalahan dari Watford buat Chelsea tidak beranjak dari tempat ke-4 di klassemen sesaat Premier League dengan 50 point dari 26 pertandingan. Club London Barat itu ketinggalan 19 point di belakang Manchester City yang ada di tempat tertinggi. Kesempatan mereka untuk menjaga titel juga dapat disebut hampir tertutup.

” Sudah pasti, ini yaitu peristiwa susah. Bila kami menginginkan mencari argumen, alibi, kami dapat temukan semua. Kelelahan, cedera, … tapi ini bukanlah langkah saya untuk hadapi kondisi, untuk memecahkan problem, ” tutur Conte.

” Anda mesti merampungkan problem dengan bekerja. Anda tidak juga akan menang dengan argumen. Dalam kehidupan saya, saya menginginkan jadi juara serta saya yaitu seseorang juara, ” tuturnya.