Guardiola: De Bruyne Kandidat Pemenang Ballon d’Or asalkan …

Guardiola: De Bruyne Kandidat Pemenang Ballon d’Or asalkan …

Guardiola: De Bruyne Kandidat Pemenang Ballon d'Or asalkan ...

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pep Guardiola menilainya Kevin De Bruyne layak memenangkan Ballon d’Or. Tetapi menurut dia, De Bruyne mesti menolong Manchester City mencapai titel perlu lebih dahulu.

De Bruyne tampak impresif mulai sejak awal musim. Selama ini, gelandang internasional Belgia itu telah mencatatkan 18 assist serta cetak 11 gol dalam 37 kali tampilan di semuanya pertandingan.

Guardiola juga yakini De Bruyne dapat memutus hegemoni Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or.

” Tidak diragukan sekali lagi. Dia bukan sekedar lakukan ini dalam satu kompetisi, tapi selama musim, tiap-tiap tiga hari dia bermain sekian. Tiap-tiap tiga hari, ” Guardiola menyebutkan seperti ditulis Sky Sports.

Baca Juga : Cutrone Dua Gol, Milan Hantam SPAL 4-0

” Tapi dia paham serta kebanyakan orang tahu, untuk berada di sana Anda mesti mencapai titel juara, titel juara, serta titel juara, terutama yang satu itu. Tapi susah diketemukan yang langkah mainnya tambah baik dari pada De Bruyne di Eropa. ”

Waktu di tanya apakah yang disebut dengan ‘satu’ titel itu yaitu Liga Champions, begini tanggapan Guardiola.

” Sudah pasti (Liga Champions). Anda mesti mengambil langkah jauh disana. Tanpa ada itu, Anda akan tidak dinominasikan, ” Guardiola menyebutkan.