Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Gonzalo Higuain berhasil cetak hat-trick pertamanya di Juventus. Menurut Higuain, kesuksesannya cetak hat-trick hanya problem saat.

Juventus tampak perkasa waktu menjamu Sassuolo di Allianz Fase, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Bianconeri berhasil unggul dengan score 4-0 di sesi pertama lewat gol Alex Sandro, Sami Khedira (dua gol), serta Miralem Pjanic.

Di sesi ke-2 Juve makin menggila dengan cetak tiga gol penambahan. Yaitu Higuain sebagai bintang di paruh ke-2 dengan mengemas hat-trick. Juve juga tutup pertandingan dengan score kemenangan 7-0.

Itu adalah hat-trick pertama Higuain dengan kostum Juve mulai sejak dihadirkan dari Napoli pada musim panas 2016. Ini sekalian jadi gol ke-5 Higuain dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua arena, sesudah ketajamannya pernah dipertanyakan.

” Cepat atau lambat hat-trick tentu datang. Saya suka serta bekerja dengan tenang. Saat Anda berusaha keras, akhirnya akan tiba, ” kata Higuain seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Hat-trick Assist Mkhitaryan untuk Arsenal

” Saya terasa bahagia bahkan juga saat saya tidak cetak gol, itu karna performnya. Saya butuh untuk berusaha keras serta saat ini hasil membuktikannya, ” Higuain memberikan.

” Saat ini, perlu untuk selalu ada di bentuk paling baik sepanjang lima bln. ke depan. Kami membawa pulang hasil perlu serta saat ini kami pertandingan di hari Jumat, ” Higuain menyatakan.

Musim ini Higuain telah cetak 13 gol di liga. Dia hanya kalah satu gol dari Paulo Dybala sebagai top score Juve serta terpaut tujuh gol Ciro Immobile yang memimpin daftar top score Serie A. Higuain sendiri telah cetak 49 gol untuk Bianconeri.