Jika Masih Main, Totti Estimasikan Dirinya Berharga Rp 3,37 T

Jika Masih Main, Totti Estimasikan Dirinya Berharga Rp 3,37 T

Jika Masih Main, Totti Estimasikan Dirinya Berharga Rp 3,37 T

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Francesco Totti telah pensiun bermain sepakbola. Bila masih tetap aktif, Totti mengestimasikan dianya bernilai sebesar Rp 3, 37 triliun.

Hal tersebut disebutkan bekas kapten AS Roma itu dengan suara bercanda, saat membahas sekitar ” gilanya ” harga-harga pesepakbola jaman now.

Jadi deskripsi, musim panas th. lantas mendatangkan Neymar jadi pemecah rekor transfer sesudah Paris Saint-Germain merekrutnya seharga 222 juta euro dari Barcelona.

” Saya bernilai 200 juta euro pada bursa sekarang ini, ” kata Totti seperti diambil Football Italia.

Totti sendiri menggunakan karir profesional cuma dengan AS Roma (1992–2017). Tapi ada eranya ia pernah marak dihubungkan dengan Real Madrid, sekitaran musim 2003/2004.

Baca Juga : Mourinho Dukung Penerapan Teknologi VAR di Sepakbola Inggris

” Penawaran paling riil yang sempat saya terima yaitu dari Madrid pada musim 2003/2004. Meskipun demikian, saya buat putusan bulat. Melepas kesempatan untuk memenangkan banyak titel untuk bertahan dengan satu jersey selama hidup saya. Untuk saya itu yaitu yang terutama, ” papar sosok yang saat ini jadi direktur Roma itu.

” Selanjutnya, saya memperoleh segalanya yang dikehendaki. Cinta serta keinginan yang tercukupi lebih perlu dari memenangkan banyak trofi di tim beda. Saya memberi 101 % untuk Roma. Saya menempatkan Roma diatas sendiri sampai kehidupan pribadi. Roma yaitu semuanya, ” katanya.