Kritik Mourinho Akan Buat Pogba Lebih Baik

Kritik Mourinho Akan Buat Pogba Lebih Baik

Kritik Mourinho Akan Buat Pogba Lebih Baik

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Baru saja ini, gelandang Manchester United Paul Pogba dikritik manajernya sendiri, Jose Mourinho. William Gallas yakin kritik itu ustru juga akan melecut Pogba.

Pogba masuk dari bangku cadangan waktu MU bermain imbang tanpa ada gol di markas Sevilla dalam kompetisi leg I sesi 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Ini yaitu yang ke-2 dari tiga kompetisi Pogba tidak jadi starter.

Ketentuan Mourinho meminggirkan Pogba memanglah tidak terlepas dari tampilan kurang oke si pemain.

Gallas, sempat memenangkan dua gelar Premier League di Chelsea waktu dilatih Mourinho sebelumnya hengkang ke Arsenal pada 2006. Bekas pemain internasional Prancis itu mengakui Mourinho memanglah tidak sangsi mengkritik dengan keinginan pemainnya juga akan tunjukkan reaksi positif.

Kondisi sama dipercaya Gallas tengah dikerjakan Mourinho untuk keluarkan kekuatan paling baik Pogba. ” Apakah saya atau pemain beda dia (Mourinho) senantiasa mengkritik beberapa pemainnya, ” ungkap Gallas pada SFR Sport, yang diambil ESPNFC.

” Bila dia mengerjakannya, itu karna dia suka pada Anda serta menduga Anda mempunyai kwalitas. Dia menginginkan Anda dalam keadaan 100 %, tersebut kenapa dia mengkritik Paul karna dia paham Paul dapat tampak jauh tambah baik. ”

Baca Juga : Setelah Ancelotti, Giliran Pirlo Sanjung Gattuso

” Kenyataannya kritik itu juga akan melecut dia. Anda memandangnya sesudah dia masuk dari bangku cadangan — dia tidak kehilangan satu bola juga. ”

” Paul saat ini konsentrasi pada sepakbola lebih dari hal yang lain. Saya fikir kritik itu malah cuma juga akan untungkan serta saya fikir kita juga akan lihat Paul Pogba yang lebih kuat, Paul Pogba yang kita telah saksikan di Juventus, ” Gallas yakini.