Misi Milan Terus Tancap Gas, Menanti Kebangkitan Inter

Misi Milan Terus Tancap Gas, Menanti Kebangkitan Inter

Misi Milan Terus Tancap Gas, Menanti Kebangkitan Inter

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sesudah merangkai hasil positif, AC Milan juga akan ditest Udinese di akhir minggu ini. Sesaat, Inter Milan masih tetap berupaya untuk keluar dari kondisi susah.

Mulai sejak dipermalukan Atalanta sebelumnya Natal, Milan tidak terkalahkan di empat kompetisi. Tiga salah satunya bahkan juga mencetak kemenangan beruntun termasuk juga menaklukkan tim posisi ke-3 Lazio 2-1.

Di giornata 23, Rossoneri juga akan bertamu ke markas Udinese di Stadion Friuli, Minggu (4/2/2018). Pertandingan yang krusial untuk Milan serta Udinese mengingat ke-2 tim cuma dipisahkan oleh dua point di papan klassemen.

Kandang Udinese cukup tricky untuk Milan. Dalam lima lawatan terakhirnya, Il Diavolo Rossi cuma sekali menang serta empat kali kalah, termasuk juga kekalahan di kunjungan teraktual mereka dengan score 1-2 pada Januari th. kemarin.

Lawan sekota Milan, Inter, malah tengah alami trend jelek sesudah tidak berhasil mencapai satu kemenanganpun dalam tujuh kompetisi terakhirnya. Saat ini, saatnya untuk Nerazzurri untuk kembali pada jalur hijau karna ‘hanya’ juga akan melawan Crotone di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/2).

Angka penuh bukanlah sebatas juga akan kembalikan keyakinan diri Inter. Tim garapan Luciano Spalletti itu perlu selalu di papan atas selesai mencapai 44 point, terpaut dua point dari Lazio di atasnya serta cuma tiga point dari AS Roma di posisi ke-5.

Walau diatas kertas unggul atas Crotone, perform Inter cukup mencemaskan. Melawan tim gurem, SPAL pada akhir minggu lantas, Inter kebobolan di menit akhir hingga dipaksa memperoleh hasil seri 1-1.

Tempat dua tertinggi pasti belum juga juga akan beralih minggu ini, menyusul Napoli serta Juventus juga akan hadapi lawan-lawan gampang.

Partenopei yang menempati Capolista cuma juga akan melawan tim juru kunci Benevento. Di pertemuan pertama ke-2 tim awal musim ini, Dries Mertens dkk. mencukur lawannya itu dengan score 6-0.

Baca Juga : Saatnya Oezil Jadi Protagonis

Disamping itu, Juventus juga akan menjamu tim posisi 14 Sassuolo di Allianz Fase. Mulai sejak Sassuolo promosi ke Serie A, Juventus cuma 2 x kalah serta memenangkan empat pertemuan paling akhir mereka.

AS Roma tengah melakukan kondisi sama Inter. Giallorossi telah tidak menang dalam enam kompetisi paling akhir dengan tiga seri serta tiga kalah. Misi bangkit Roma juga akan dipenuhi tantangan karna juga akan melawat ke kandang Verona.

Verona memanglah cuma nongkrong di posisi 18. Tetapi, Roma cuma sekali menang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Stadio Marc de Antonio Bentegodi dimana dua kunjungan paling akhir mereka selesai seri.