Neville: Kejar Gelar Juara Liga Champions Liverpool, MU!

Neville: Kejar Gelar Juara Liga Champions Liverpool, MU!

Neville: Kejar Gelar Juara Liga Champions Liverpool, MU!

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Gary Neville sebal benar waktu dipertunjukkan salam lima jari sinyal titel juara Liga Champions Liverpool. Manchester United didukungnya melampaui perolehan itu.

Persaingan MU serta Liverpool makin meruncing. Terutama sesudah Setan Merah sukses memenangkan 20 titel liga, dua semakin banyak dari Liverpool (18), yang paling akhir kali mencapainya pada musim 1989/90.

Meskipun demikian, tidak dapat disangkal The Reds masih tetap dapat membanggakan diri karna lebih unggul dalam titel juara Eropa. Liverpool masih tetap jadi club tersukses Inggris di benua biru dengan catatan lima titel, sedang MU baru tiga.

Neville, yang saat ini bekerja jadi pandit, adalah sisi perlu dari berhasil MU. Bekas pesepakbola yang saat ini berumur 42 th. itu jadi pemain MU sepanjang 19 musim dengan mencapai delapan gelar juara Premier League, tiga Piala FA, serta dua titel Liga Champions.

Baca Juga : Rekor Stoeger, Rekor Buerki dalam Kemenangan Dortmund

” Saya menginginkan MU jadi tim Inggris tersukses selama histori. Sekarang ini, mereka bukanlah yang paling baik. Saya menginginkan MU menapaki titel ke-5 (seperti Liverpool), serta memperoleh titel ke-6 untuk menghapuskan semuanya kesangsian yang ada, ” tutur bekas bek kanan itu diambil Mirror.

” Saya menginginkan mereka (fans Liverpool) menghapuskan semuanya alasan saat saya datang ke Liverpool. Karna saat saya ke sana, salam lima jari senantiasa tertuju ke muka saya, ” terang Neville.

Paling akhir kali MU berjaya di Liga Champions pada musim 2007/08. Sedang dalam empat musim paling akhir, laju paling jauh MU hanya perempatfinal pada 2013/14.