Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger

Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger

Patrick Vieira Dinilai Cocok Gantikan Wenger

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Legenda Arsenal Ray Parlour miliki calon bila Arsene Wenger tidak sekali lagi mengatasi The Gunners. Menurut dia, Patrick Vieira pas jadi pengganti Wenger.

Wenger masih tetap belum juga terlepas dari desakan supaya mundur dari jabatannya jadi manajer Arsenal. Perform jelek Arsenal di final Piala Liga Inggris makin menaikkan desakan untuk pria asal Prancis itu.

Beberapa nama telah mulai disebut-sebut jadi pengganti Wenger. Terakhir, Thierry Henry juga membuka minatnya untuk mengatasi Arsenal.

Masalah hal semacam ini, Parlour miliki gagasannya sendiri. Menurut dia, Vieira yang telah miliki pengalaman melatih mungkin saja calon baik untuk menukar Wenger.

” Yang juga akan saya cobalah, serta saya ketahui dia juga akan memperoleh saatnya, yaitu Patrick Vieira, ” ungkap Parlour pada Sky Sports.

” Dia telah melatih New York City FC serta tahu Arsenal dengan begitu baik. Dia juga mengetahui histori club ini serta tahu ingin dibawa kemana tim nanti. ”

Baca Juga : Tentang Sikap Narsistik Cristiano Ronaldo

” Saya fikir Vieira dapat buat pemain-pemain besar tertarik untuk gabung Arsenal serta saya fikir dia akan peluang. Saya fikir fans juga ingin memberinya peluang. Bila saya dapat pilih manajer, saya juga akan pilih dia, ” terang Parlour.

Vieira telah mengatasi New York City FC mulai sejak 2016. Terlebih dulu, dia sempat juga melatih tim reserve Manchester City pada 2013-2015.