Roma Inginkan Blind, tapi MU Cuma Mau Lepas di Musim Panas

Roma Inginkan Blind, tapi MU Cuma Mau Lepas di Musim Panas

Roma Inginkan Blind, tapi MU Cuma Mau Lepas di Musim Panas

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – AS Roma serius inginkan bek Manchester United Daley Blind. Tetapi beberapa hal buat transfernya tidak mungkin terwujud di Januari ini.

Roma memerlukan bek kiri anyar sesudah melepas Emerson Palmieri ke Chelsea. Giallorossi perlu pemain baru untuk memberi persaingan perebutan ke Aleksandar Kolarov di tempat itu.

Blind lalu masuk dalam daftar incaran Roma. Agen Blind, yang sang bapak, Danny Blind mengonfirmasi ketertarikan dari Roma, tapi transfer memanglah susah terwujud musim dingin ini.

Terkecuali MU tidak tertarik dengan proposal peminjaman yang diserahkan Roma, mereka juga hanya ingin jual pada musim panas. Walau sebenarnya masalah harga Blind, Roma juga dimaksud tidak ada problem.

” Saatnya nyaris habis, karna ini yaitu hari paling akhir bursa transfer. Ya, saya dapat mengonfirmasi kalau Roma menginginkannya. Tapi Manchester United tidak ingin melepas jadi utang, cuma untuk transfer permanen, ” ungkap Danny Blind.

Baca Juga : Emre Can Si Jago Tendangan Jarak Jauh

” Mereka juga tidak ingin menjualnya saat ini, cuma pada musim panas. Harga nya bagus-bagus saja, tapi operasi transfernya susah. ”

” Susah untuk transfernya terwujud sekarang ini, karna Manchester United menginginkan mempertahankannya untuk di Liga Champions, Premier League, serta Piala FA, ” paparnya seperti ditulis Football Italia.