Saatnya Oezil Jadi Protagonis

Saatnya Oezil Jadi Protagonis

Saatnya Oezil Jadi Protagonis

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Mesut Oezil di pastikan bertahan lebih lama di Arsenal selesai perpanjang kontraknya. Saat ini, pemain asal Jerman itu diinginkan dapat membawa The Gunners berhasil.

Masa depan Oezil, dengan Alexis Sanchez, di Arsenal terlebih dulu pernah dispekulasikan. Itu karena kontrak keduanya yang akan habis diakhir musim kelak.

Selanjutnya, cuma Sanchez yang pergi dari Arsenal dengan geser ke Manchester United. Sesaat Oezil resmi diperpanjang kontraknya sampai 2021 yang akan datang pada Kamis (1/2/2018) saat setempat.

Eks pemain Liverpool yang saat ini jadi pundit Sky Sports, Jamie Carragher, menilainya Oezil saat ini mesti menunjukkan kalau dianya sosok perlu di Arsenal. Terutama dengan kepergian Sanchez, Oezil diinginkan mungkin saja aktor paling utama untuk mengantar Arsenal mencapai trofi.

” Saya akan tidak sempat katakan Oezil tidak mengerahkan 100% tampilan. Saya fikir pertanyaannya yaitu apakah dia sosok yang dapat memastikan di kompetisi besar, apakah dia pemain yang dapat membawa mereka (Arsenal) mencapai trofi perlu serta Premier League, ” Carragher menyebutkan di acara The Debate Sky Sports.

” Itu telah berjalan sepanjang satu tahun lebih paling akhir serta itu mesti berlangsung kepadanya untuk dapat disejajarkan dengan pemain seperti Dennis Bergkamp serta Thierry Henry. Tapi tidak diragukan sekali lagi dia yaitu sosok nomor satu sesudah Sanchez pergi, ” Carragher memberikan.

Sesaat Gary Neville menilainya perpanjangan kontrak Oezil jadi hal yang begitu bagus untuk Arsenal. Saat ini, tinggal gelandang asal Jerman itu membayarnya dengan berperan dengan maksimum untuk timnya.

Baca Juga : Roma Inginkan Blind, tapi MU Cuma Mau Lepas di Musim Panas

” Ini hal positif untuk mereka (Arsenal), penampilannya sepanjang dua atau tiga bln. paling akhir begitu bagus. Saya senantiasa sedikit sangsi waktu pemain bermain untuk kontrak, apakah mereka cuma mengangkat perform tim untuk mengamankannya (kontraknya). Tapi dia pasti juga akan banyak diincar, ” Neville memberikan.

” Kehilangan Sanchez yaitu satu pukulan, jadi memperoleh Oezil yaitu hal yang positif untuk mereka, tapi saat ini dia mesti tampak di level yang sudah dia perlihatkan dalam sebagian bln. paling akhir untuk satu tahun lebih ke depan, untuk berikan Arsenal piala yang mereka perlukan serta membawa mereka kembali pada tempat empat besar, ” eks pemain Manchester United itu meneruskan.

Oezil telah lima musim mengenakan seragam Arsenal. Ia mengantar tim garapan Arsene Wenger itu mencapai tiga titel Piala FA serta sekali Community Shield, dengan cetak 36 gol dan 64 assist dari 182 tampilan.