Tentang Laju Mantap dan Persaingan Sengit Napoli-Juve

Tentang Laju Mantap dan Persaingan Sengit Napoli-Juve

Tentang Laju Mantap dan Persaingan Sengit Napoli-Juve

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Napoli serta Juventus sekarang ini keduanya sama tengah melaju dengan mantap di tengahnya persaingan perebutan sengit keduanya. Ada juga rekor baru yang terwujud.

S/d giornata 23, Partenopei serta Bianconeri hanya terpaut satu point di dua tangga tertinggi ; Napoli memimpin dengan 60 point sesaat Juve miliki 59 angka. Sengit.

Napoli serta Juve keduanya sama telah mencapai 19 kemenangan. Ketidaksamaan point lahir karna Napoli miliki tiga hasil seri serta satu kekalahan, sedang Juve mencatatkan 2 x imbang serta dua kekalahan.

Dengan laju impresif mereka, Napoli serta Juve juga praktis seperti berkompetisi berdua saja. Tim paling dekat, Lazio di tempat ke-3, baru mempunyai 46 point ; Biancocelesti berjarak 13 point dari Juve serta 14 angka dari Lazio.

Baca Juga : Conte Tak Percaya Nasibnya Akan Ditentukan oleh Para Pemain

Berkaitan laju itu, point paduan Napoli serta Juve sesudah 23 pertandingan yaitu 119 angka. Football Italia mengatakannya jadi satu rekor baru di Serie A sejak masa tiga point untuk satu kemenangan dikenalkan pada musim 1994/1995.

Jumlah 119 point paduan dari Napoli serta Juve s/d giornata 23 sekarang ini yaitu yang paling banyak dari dua tim tertinggi sejak 1994/1995. Jumlah itu melampaui rekor terlebih dulu pada 2013/2014, saat Juve (60 point) serta AS Roma (54 point) dengan paduan miliki 114 point.

Bila Napoli serta Juve selalu melaju dengan mantap serta berkompetisi seperti saat ini jadi bukanlah tidak mungkin saja juga rekor point paling banyak oleh satu tim di satu musim juga akan turut pecah. Sekarang ini rekor itu dipegang oleh Nyonya Tua dengan 102 point pada musim 2013/2014.