Tentang Sikap Narsistik Cristiano Ronaldo

Tentang Sikap Narsistik Cristiano Ronaldo

Tentang Sikap Narsistik Cristiano Ronaldo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Cristiano Ronaldo mempunyai personalitas yang begitu kental diluar lapangan. Keyakinan diri Ronaldo membuatnya dipandang hanya perduli dengan dianya. Apakah benar?

Ronaldo yaitu pemain yang bertransformasi mulai sejak awal karirnya sampai saat ini. Tidak cuma jadi pemain paling baik didalam lapangan, tapi juga jadi sosok yang lebih prima dari sisi fisik.

Dengan sederet prestasi yang dicapainya, Ronaldo juga semakin yakin diri. Tidak hanya diatas lapangan, tapi juga masalah diluar lapangan.

Saat pelipisnya robek sekian waktu lalu, Ronaldo masih tetap berasumsi dianya tampan. Pembicaraan berkaitan keyakinan diri sang pemain juga kembali mengemuka.

Ronaldo membuka argumen kenapa ia demikian yakin diri. Meski tampak arogan, Ronaldo menyatakan kalau menyukai sendiri itu perlu.

” Terkecuali karna begitu keras kepala atau yang lain, Anda mesti suka pada sendiri, ” ungkap Ronaldo pada Disempedidos seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Wenger: Gol Kedua City 100% Offside

” Anda mesti mempunyai harga diri. Saya tidak menyebutkan diri ini yaitu sang pangeran tampan. Tapi, saya lihat cermin serta saya suka pada diri saya sendiri. ”

” Kebanyakan orang mesti mempunyai harga diri. Karna bila tidak, bermakna Anda tidak suka pada sendiri, ” papar Ronaldo.

Ciri-khas ini buat Ronaldo tidak cuma jadi bintang sepakbola, tapi juga bintang diluar lapangan. Dari 93 juta dolar pemasukannya (2017) menurut Forbes, 35 juta dolar datang dari sponsor.