Wenger: Gol Kedua City 100% Offside

Wenger: Gol Kedua City 100% Offside

Wenger: Gol Kedua City 100% Offside

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Ada yang mengganjal dipikiran Arsene Wenger sesudah Arsenal dilibas Manchester City 0-3 di final Piala Liga Inggris. Wenger mengatakan gol ke-2 City harusnya dibatalkan karna berlangsung offside.

Gol ke-2 City pada kompetisi di Wembley, Minggu (25/2/2018), diciptakan oleh pemain belakang Vincent Kompany pada menit ke-58. Kompany membelokkan tembakan Ilkay Guendogan kedalam gawang untuk mengecoh penjaga gawang David Ospina.

Wenger mempersoalkan gol yang dia anggap begitu krusial itu. Menurut dia, gol itu harusnya tidak disahkan karna Leroy Sane ada pada tempat offside saat Kompany cetak gol.

Baca Juga : Polling City Kalahkan Arsenal di Final Piala Liga Inggris

” Saya percaya kami sedikit kurang mujur. Gol ke-2, saya barusan menontonnya sekali lagi. Itu yaitu gol perlu untuk kompetisi ini serta untuk saya itu 100 % offside, ” tutur Wenger pada Sky Sports.

Tehnologi Video Assistant Referee (VAR) sesungguhnya telah diaplikasikan untuk pertandingan ini. Walau demikian, Wenger heran karna VAR membiarkan peristiwa itu.

” Saya tidak tahu siapa yang duduk di VAR. Saya barusan menontonnya sekali lagi. Masih tetap jadi misteri untuk saya bagaimana Anda dapat duduk disana serta lihat itu (di VAR) serta tidak menyebutkan offside, ” tuturnya.