Agen: Bellerin Sulit Tinggalkan Arsenal

Agen: Bellerin Sulit Tinggalkan Arsenal

Agen: Bellerin Sulit Tinggalkan Arsenal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Bek Arsenal Hector Bellerin diberitakan jadi incaran Juventus serta Napoli. Tapi menurut agen Bellerin, selama ini belumlah ada kontak dari ke-2 club.

Bellerin, 23 th., mulai bercahaya selesai dipinjamkan ke Watford. Pesepakbola Spanyol itu melakukan musim kiprah penuh pada 2013/14, serta mulai tidak tergantikan di tempat bek kanan semusim sesudahnya.

Hingga sekarang ini, Bellerin sudah buat lebih dari 150 tampilan untuk Arsenal dengan sumbangan tujuh gol serta 16 assist. Perform Bellerin disebut-sebut sempat juga buat Barcelona serta Manchester United tertarik.

Baca Juga : Matuidi: Persaingan Juve-Napoli Akan Berlangsung Sampai Laga Terakhir

Sekarang ini, Bellerin masih tetap miliki sisa kontrak di London Utara hingga 2023. Agennya, Alberto Botines, mengungkap clientnya peluang masih tetap juga akan bertahan.

” Tak ada kontak untuk Bellerin, tak ada yang mencari saya, ” Botines mengungkap pada Radio Crc, seperti ditulis Football Italia.

” Dia senang, dia baru saja ini perpanjang kontraknya serta dia bermain berkelanjutan. Memanglah benar tiap-tiap pemain senantiasa menginginkan berkembang, tapi untuk saat ini susah lihat dia pergi. ”

” Saya terkait dekat dengan direktur berolahraga Napoli Cristiano Giuntoli, dia rekan saya. Saya juga kenal Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis serta saya ikuti Napoli. Bila mereka tertarik dengan client-llien saya jadi saya juga akan dengarkan, karna seperti Juventus — Napoli bukan sekedar satu tim hebat di Italia tapi saat ini juga di Eropa. “