Casillas Sudah Mainkan Laga Liga Champions Terakhirnya?

Casillas Sudah Mainkan Laga Liga Champions Terakhirnya?

Casillas Sudah Mainkan Laga Liga Champions Terakhirnya?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Dibalik tersingkirnya Porto, perhatian tertuju pada Iker Casillas. Sang penjaga gawang mungkin saja sudah memainkan kompetisi terakhirnya di Liga Champions.

Casillas, 36 th., tampak apik selesai menggagalkan sundulan Danny Ings di menit-menit akhir, yang punya potensi jadi gol kemenangan Liverpool. Tetapi, sisa kiper Real Madrid serta timnas Spanyol itu tidak mampu menyelamatkan Porto dari eliminasi.

Kekalahan 0-5 di Do Dragao buat Porto harus melakukan kompetisi dengan misi tidak mungkin di Anfield, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB.

Akan tetapi, Casillas mengukir perolehan yang juga akan susah disamai pesepakbola yang lain. Kompetisi itu yaitu tampilan Casillas ke-167, rekor paling banyak di pertandingan ini, jauh lebih dari jumlah paling banyak ke-2 yang dipegang Xavi Hernandez 151.

Walau demikian, pertandingan di kandang Liverpool mungkin saja saja yang paling akhir untuk Casillas. Pasalnya Casillas di pastikan juga akan meninggalkan Porto diakhir musim serta belum juga terang ke mana dia juga akan meneruskan karirnya.

Baca Juga : Gol Pertama nan Spesial dari Matic

Manajer Liverpool Juergen Klopp merangkul Casillas sambil terlibat percakapan selesai kompetisi selesai. Klopp memberikan indikasi kalau Casillas belum juga menginginkan pensiun.

” Itu yaitu kompetisi dia ke-167 di Liga Champions bukan? Wow. Saya fikir semua scuad bermain lebih sedikit. Saya tidak menyebutkan mengenai berapakah th. tapi telah terang dia masih tetap menginginkan bermain hingga satu tahun lebih sekali lagi, ” jawab Klopp di website resmi Liverpool, waktu di tanya tentang pembicaraannya dengan Casillas.

Casillas melakukan kiprah di Liga Champions di 2000 waktu usianya baru 19 th.. Hingga saat ini, Casillas sudah memenangkan tiga titel juara itu yang semua dicapai waktu membela Madrid.