Chelsea Kejar Piala FA atau Empat Besar? Conte: Dua-duanya

Chelsea Kejar Piala FA atau Empat Besar? Conte: Dua-duanya

Chelsea Kejar Piala FA atau Empat Besar Conte Dua-duanya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tersingkir dari Liga Champions buat Chelsea cuma miliki empat besar Liga Inggris serta gelar Piala FA untuk dikejar. Manajer Antonio Conte inginkan keduanya.

Chelsea barusan tersingkir dari Liga Champions. Di sesi 16 besar, mereka didepak Barcelona dengan agregat 1-4 sesudah pernah berimbang 1-1 di leg pertama.

Hasil itu meninggalkan The Blues dengan Piala FA jadi hanya satu trofi tersisa untuk dikejar. Chelsea sendiri juga akan melawan Leicester City di perempatfinal turnamen itu pada Minggu (18/3/2018), dalam misinya menuju pertandingan puncak.

” Saya fikir tiap-tiap trofi perlu untuk kami. Kami mulai musim ini untuk coba berjuang hingga akhir pertandingan, ” Conte menyebutkan seperti ditulis Sky Sports.

” Di Piala Liga kami hingga semi final, lantas ke sesi 16 besar Liga Champions. Ini yaitu perempatfinal Piala FA. Bila menang, kami dapat bermain di semi final di Wembley. Kami cobalah lakukan yang paling baik di tiap-tiap pertandingan, ini mesti jadi tujuan kami, ” ia memberikan.

Baca Juga : Juventus Yakin Napoli Takkan Menyerah Begitu Saja

Terkecuali memburu trofi di Piala FA, Chelsea juga berkemauan akhiri musim di posisi empat Liga Inggris. Sekarang ini Eden Hazard dkk tempati posisi lima dengan 56 point, ketinggalan empat angka dari Liverpool di posisi empat–batas akhir zone Liga Champions.

Conte menyatakan, baik trofi Piala FA serta finish empat besar sama perlunya sekarang ini. Ia mengakui akan tidak mengutamakan satu diantara, tapi keduanya.

” Saya fikir kami mesti coba keduanya. Untuk coba masuk ke sesi selanjutnya serta menjangkau semi final di Piala FA itu akan tidak gampang, ” ia memberikan.

” Leicester yaitu tim yang bagus, di kompetisi paling akhir kami bermain di kandang, kami kesusahan melawan mereka, lalu cobalah lakukan yang paling baik juga di liga, untuk temukan tempat di Liga Champions, akan tidak gampang, ” Conte menyatakan.