Di Francesco Takkan Ulangi Kesalahan Saat Roma Menjamu Torino

Di Francesco Takkan Ulangi Kesalahan Saat Roma Menjamu Torino

Di Francesco Takkan Ulangi Kesalahan Saat Roma Menjamu Torino

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – AS Roma turunkan beberapa pemain lapis ke-2 waktu kalah di Coppa Italia dari Torino. Kekeliruan itu takkan diulangi Pelatih Roma Eusebio Di Francesco akhir minggu ini.

Roma juga akan menjamu Torino di Stadion Olimpico, Sabtu (10/3/2018) awal hari WIB, dalam kelanjutan Serie A. Giallorossi tengah dalam momentum kebangkitan selesai menaklukkan Napoli akhir minggu lantas sebelumnya setelah susah berkelanjutan.

Walau demikian, Torino pasti bukanlah lawan yang gampang walau sekarang ini hanya duduk di tempat ke-9 dengan mencapai 36 point dari 26 pertandingan. Selama musim ini, club asal kota Turin itu telah menahan imbang AC Milan serta Inter Milan untuk lalu menaklukkan Lazio, yang semua adalah pertandingan tandang.

Di arena Coppa Italia, Torino juga adalah tim yang singkirkan Roma. Waktu itu, Il Toro menang 2-1 di Olimpico. Dalam kekalahan itu tidak ada nama Edin Dzeko, Diego Perotti, Alisson Becker, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Kostas Manolas, serta Alessandro Florenzi di daftar starting line-up.

Tidak ingin mengulang kekeliruan yang sama, Di Francesco menyatakan kalau kesempatan ini skuatnya juga akan tambah lebih baik. Walau sebenarnya di dalam minggu kelak Roma akan melakukan pertandingan perlu di leg ke-2 16 besar Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

” Saat kami hadapi mereka di Coppa Italia, saya buat perubahan sangat banyak serta itu buat pemain saya ada pada tempat yang kurang untungkan, ” kata Di Francesco seperti diambil dari website resmi Roma.

Baca Juga : Dortmund Kalah Karena Lambat

” Itu yaitu tanggung jawab saya serta saya yang buat ketentuan. Juga akan terdapat banyak perubahan pada starter, tapi levelnya berbeda seperti waktu kalah dari Torino di Coppa Italia. Di session latihan paling akhir saya juga akan memperoleh jawaban atas keadaan fisik pemain saya, ” sambungnya.

” Seperti Daniele De Rossi, dia telah kembali, walau dia begitu kecewa dengan meninggal dunianya Davide Astori, seorang yang begitu dekat dengannya. Lorenzo Pellegrini juga telah sembuh, ” tegasnya.

Roma sekarang ini duduk di tempat ke-3 dengan 53 point dari 27 pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka dari Lazio di tempat ke-4 serta dua angka dari Inter di tempat ke-5. Inter masih tetap miliki satu pertandingan simpanan yang pada minggu lantas batal dimainkan.