Dihubungkan dengan Bayern, Klopp Masih Berkomitmen Penuh kepada Liverpool

Dihubungkan dengan Bayern, Klopp Masih Berkomitmen Penuh kepada Liverpool

Dihubungkan dengan Bayern, Klopp Masih Berkomitmen Penuh kepada Liverpool

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Juergen Klopp buka nada masalah isu geser ke Bayern Munich. Klopp meyakinkan dianya masih tetap memiliki komitmen penuh dengan Liverpool.

Kursi pelatih Bayern juga akan kosong pada akhir musim kelak. Jupp Heynckes yang sekarang ini memegang kendali, dipercaya takkan perpanjang statusnya karna telah sangat tua.

Satu diantara sosok yang disebut-sebut cocok menukar pelatih 72 th. itu yaitu Klopp. Tapi, sekarang ini Klopp tengah mengatasi Liverpool serta terikat kontrak hingga 2022.

Isu itu tidak terlepas dari perform apik The Reds dibawah bimbingan Klopp. Musim ini Liverpool memerlihatkan permainan atraktif, bertanding untuk tempat empat besar, melaju ke perempatfinal Liga Champions, sampai miliki trisula lini depan yang dipandang begitu mengagumkan di Eropa.

Baca Juga : De Sciglio Menemukan Ketenangan di Juventus

Klopp sendiri meyakinkan dianya juga akan tetaplah bertahan di klubnya saat ini, paling tidaklah sampai kontraknya selesai.

” Sepanjang keluarga saya terasa nyaman serta sukai ada disini, saya senantiasa penuhi kontrak, ” tutur Klopp, yang melatih Liverpool mulai sejak 2015 untuk menukar Brendan Rodgers, pada Telegraph.

” Tapi, tidak semua ada di tangan saya, terlebih didunia sepakbola. Saya betul-betul mengharapkan tidak sempat menjangkau kondisi saat beberapa orang menyebutkan ‘semoga dia pergi besok’. Tetapi, tidak ada yang butuh di kuatirkan sekarang ini, ” lebih dia.

Liverpool saat ini menempati tempat ke-3 di klassemen sesaat Premier League dengan pencapaian 63 point dari 31 pertandingan. Mereka juga akan hadapi Crystal Palace pada Sabtu (31/3/2018).