Diisukan Bakal ke Arsenal, Rodgers Nyaman di Celtic

Diisukan Bakal ke Arsenal, Rodgers Nyaman di Celtic

Diisukan Bakal ke Arsenal, Rodgers Nyaman di Celtic

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Nama Brendan Rodgers disebut-sebut akan jadi manajer baru Arsenal musim depan. Tapi, Rodgers menyanggah itu karena dia masih kerasan di Celtic.

Masa depan Wenger di Arsenal saat ini tengah dispekulasikan menyusul perform jelek club musim ini. Liga Europa jadi hanya satu kesempatan Arsenal mencapai trofi musim ini.

Jadi lumrah jika tuntutan untuk Wenger mundur selalu bermunculan. Media-media Inggris bahkan telah mengatakan sebagian nama pengganti Wenger seperti Thomas Tuchel, Joachim Loew, dan saat ini Rodgers.

Untuk nama paling akhir, Premier League tidak asing untuk Rodgers mengingat dia pernah memetik berhasil saat membawa Liverpool finish runner-up pada musim 2013/2014. Diluar itu, Rodgers miliki style sepakbola menyerang yang dipandang pas dengan scuad Arsenal sekarang ini.

Rodgers, yang sekarang ini tengah mengatasi Celtic, mengakui tersanjung dengan tawaran itu. Walau sekian, Rodgers mengakui masih kerasan melatih Celtic yang disebut club pujaannya sejak dari masa kecil.

” Mengasyikkan saat beberapa orang berfikir Anda dapat mengatasi club sebesar itu, ” tutur Rodgers seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : ‘Rumor Neymar ke Madrid Cuma Permainan Media’

” Yang terutama yaitu Anda terasa bahagia. Uang itu tidak demikian perlu. Anda dapat miliki banyak uang di bank setiap bulannya tapi jika Anda tidak bahagia dan terasa tenang melakukan pekerjaan Anda, jadi itu juga akan percuma. Saya cinta Premier League, kwalitas pemainnya, mutunya pelatih. Tantangan hebat buat saya. Tapi rotasi manajer disana demikian cepat, ” sambungnya.

” Saya cuma menginginkan bekerja dengan beberapa orang pas dan miliki visi yang sama untuk tim dan club, tersebut yang saya peroleh disini. Saya tidak mau cepat-cepat meninggalkan itu.

” Saya telah memperoleh pekerjaan yang diimpikan saya. Jadi orang Irlandia Utara yang mendukung Celtic dan bekerja di sepakbola, saya mewujudkan mimpi saya disini. Saya menginginkan bekerja hingga usia 60 th. dan lewat beberapa ribu pertandingan dan saya tidak paham apakah saya dapat menjangkau 500 pertandingan dengan Celtic disini, ” tutup Rodgers.