Dortmund Kalah Karena Lambat

Dortmund Kalah Karena Lambat

Dortmund Kalah Karena Lambat

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Borussia Dortmund rugi besar sesudah ditekuk RB Salzburg 1-2 di leg pertama. Pelatih Dortmund Peter Stoger jengkel karna timnya bermain dengan lambat.

Memainkan pertandingan sesi 16 besar di Signal Iduna Park, Jumat (9/3/2018) dinihari WIB, ke-2 tim bermain tanpa ada gol hingga sesi pertama selesai. Selesai turun minum, Dortmund dikagetkan dengan dua gol Salzburg.

Di menit ke-49, Valon Berisha buka score dengan gol penalti selesai pelanggaran yang dikerjakan Omer Toprak. Kurang dari 10 menit berselang, Salzburg kembali membobol gawang Die Borussen untuk jadi besar kelebihan.

Gol balasan Dortmund baru terwujud waktu kompetisi melalui satu jam. Andre Schuerrle menyambar umpan Christian Pulisic untuk menipiskan ketertinggalan, sekalian tidak bisa menghindari tim tuan-rumah dari kekalahan.

Dengan hal tersebut, Dortmund menghadpi pekerjaan cukup rumit di leg ke-2. Marco Reus cs harus menang dengan selisih dua gol untuk maju ke perempatfinal.

Baca Juga : Ingin Main di Premier League, Werner Sebut MU dan Liverpool

” Saya tidak suka pada beberapa hal di kompetisi ini, ” ucap Stoeger di Soccer Way. ” Di 10 menit hingga 15 menit pertama, saya fikir tampilan kami masih tetap dapat di terima, tapi makin lama makin jelek. ”

” Tim tidak melindungi kecepatan tetaplah tinggi hingga lawan jadi tambah nyaman. Salzburg selalu beradaptasi sepanjang kompetisi. Mereka jadi makin berani serta memperoleh semakin banyak keyakinan diri. ”

” Di sebagian peristiwa, kami masih tetap terasa dapat merubah score. Tapi diantara fase-fase yang bagus, tampilan kami kurang ngotot. Saya tidak suka, ” semprot dia.

Kekalahan ini perpanjang puasa kemenangan Dortmund yang telah jalan empat kompetisi di semuanya pertandingan. Leg ke-2 juga akan di gelar Red Bull Arena, satu pekan sekali lagi.