Juventus Yakin Napoli Takkan Menyerah Begitu Saja

Juventus Yakin Napoli Takkan Menyerah Begitu Saja

Juventus Yakin Napoli Takkan Menyerah Begitu Saja

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, melebarkan jarak dengan Napoli di klassemen Serie A selesai menaklukkan Atalanta. Meskipun demikian, Juve percaya rivalnya itu tidak juga akan demikian saja menyerah.

Juventus saat ini memimpin klassemen dengan kelebihan empat point atas Napoli yang ada di tempat ke-2. Bianconeri menjauh sesudah menundukkan Atalanta 2-0 di Allianz Fase, Turin, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB.

Tapi, kubu Juventus tahu jarak empat point tidak buat mereka aman dari kejaran Napoli. Terlebih, masih tetap ada sepuluh kompetisi tersisa sampai akhir musim.

” Sudah pasti tidak. Kami saat ini konsentrasi ke kompetisi melawan SPAL pada hari Sabtu, ” tutur gelandang Juventus, Blaise Matuidi, di website resmi klubnya.

Baca Juga : Negosiasi Kontrak Baru Wilshere Masih Mandeg

” Saya tidak tahu berapakah banyak point yang juga akan kami punyai pada akhir musim. Hal yang paling perlu yaitu jadi juara serta itu tidak juga akan gampang karna Napoli tidak juga akan menyerah tanpa ada berikan perlawanan, ” kata Matuidi.

Matuidi cetak gol ke-2 Juventus pada kompetisi melawan Atalanta. Dia menyelesaikan assist dari Gonzalo Higuain, sebagai pencetak gol pertama.

” Rasa-rasanya fantastis dapat cetak gol dihadapan fans kami serta rayakannya dengan mereka. Saya mesti berterima kasih pada Gonzalo untuk assist-nya yang mengagumkan, jadi terima kasih, Pipita! ” tuturnya.